Wednesday, April 15, 2009

ADA APA DENGAN BIOLOGI?



Tolong!Tolong!Tolong!
Jadi ulangan Biologi hari selasa kemaren dengan bahagianya gue harus mengumumkan kalo ulangannya, GAGAL. monyetsekali. padahal gue udah belajar dari jam 6 sore sampe jam setengah 2 pagi. Ya Tuhan. Kenapa sih sama Biologi? Gue nya yang belajarnya kurang bener, apa emang Bu Lucia ngasih soal kesusahan atau kenapaa? 

What a mystery---

Tapi sih ya kayaknya gue belajarnya kurang maksimal; kurang konsentrasi. TAPI HARUS BRAPA JAM belajar Biologi? Emang sih, harus nyicil. HARUS BANGET. ga bisa kayaknya belajar biologi langsung tengterengtereng ngebut gitu. Tapi tuh gue selalu ngerasa mau belajar biologi sekeras apapun, gue tetep ga bisa. PESIMIS sih iya cuma gimana ya, soalnya tuh menurut gue SUSAH BANGET apalagi PG, naujubilahminzalik. mendingan essay soalnya, gue masih bisa kerjain, kalo PG tuh aduuuh tingkat kesulitannya tuh ga nanggung nanggung. DAHSYAT. BOMBASTIS.

Niat gue kan (insyaAllahaminyarobbalallamin) mauu banget masuk IPA, cuma gara-gara Biologi gue jadi down akhir-akhir ini. Gue selalu ngerasa ketakutan ga bisa dapet jurusan yang gue mau itu. Yang paling gue takutin adalah BAGAIMANA NASIB ULANGAN UMUM BIOLOGI GUE. Aduhduh ulangan harian aja kek begini gimana ulangan umum? DICICIL.CICIL.HARUS NYICIL. Aaaaaaaaaaa tau deh pusing banget gue mikirinnya, takut ga bisa :( 


TUGAS MENUMPUK KAWAN-KAWAN SEDAERAH PEPERANGAN dan PERJUANGAN! 
minggu depan liburrrrrrr seminggu dan tugas seminggu setelahnya. MAU MATI BANYAKNYA. bukan cuma tugas tapi juga ada yang lebih spesial, ULANGAN. Dan seminggu itu gue mau mengunjungi si bulat Rakha di negara tetangga (singapore, -red). Kayaknya gue bakal bawa GEOGRAFI, FISIKA, SOSIOLOGI buat belajar di sana. menyedihkan  bangeeeettt ya. ayo mari kita berjuang!


bersama verina


Anyways, gue lagi iseng-iseng liat editan foto gue pas SMP HiHiHi. Dulu pas SMP gue bener-bener addicted banget sama adobe photoshop ampe nyari-nyari gimana cara ini lah itulah, warna nya bisa gini lah hahaha sekarang sih udah biasa aja, masih sukaa sih cuma ya ga seheboh dulu. HeHeHe (tidak terlaluuu penting)


I miss my little afro hair 

GTG. Economy assignment is waiting :p


fight, fight, fight, fight, fight
miss sunshine.

No comments: