Wednesday, December 3, 2008

WILD GIRLS. PEREMPUAN LIAR.



yep, hari ini gue SELSAI ULUM yippiee cuma ya, emang sih hari terakhir. terakhir tapi mematikan (titik). BIOLOGI CING bujubuneng ajegilelampudisko deh susahnya innalillahi wainnailillahi rojiun amin. males ah nginget bio lagi hih. terus sepulang sekolah yaitu jam 8.45 kita langsung heboh hobah gitu kan rencananya mau pergi ke jakter nonton twilight. cuma sekitar jam 9.40 an gitu kita baru berangkat karna nungguin verina, dia seksi dekor gitu hehe ;) gue, verina, wita, day, mato dan meli berada di mobil wita sedangkan boya, rency, gugun, putri dan gigie berada di mobil rency. sisi dan manda nyusul. di mobil kita udah mulai menggila dengan gosip-gosip yang berliaran haha :p nyampe jakter baru jam 10 pagi men. jakter aja buka jam 12 yodah akhirnya kita syuung ke mcD di sebrang jakter. di sinilah kegilaan itu mulai tumbuh. senyampenya di mcD kita langsung mesen makan, ada yang makan nasi ayam, burger kentang, dan eskrim.





nah, ceritanya tuh si boya lagi bete gitu deh karna sesuatu hal yang menurut gue emang pantes untuk disebelin haha trus, kita kan ga mau dong jalan-jalan tapi ada satu anak yang cembletut mulu yodah de kita paksa paksa boya buat ketawa sama makan karna dia ga mau makan hahaha trus mulai dengan kedodolan mato, gigi, erin dan semuanya yang satu-satu bisa bikin dia happy dan ketawa HAHA seneng banget ngeliat dia bisa happy lagi :) jangan sedih dong boy LUPAIN AJA TU ORANG :p yang bikin seru tuh ya permennya mato yang bernama SKITTLES yang ultra asem itu membuat orang2 ketawa karna kan disuruh cobain gitu.


si gigie nih dan sumpah itu EKSTRIM BUSET reaksi nya ampe heboh banget hahahaha ampe diliatin satu mcD brasa punya sendiri hahaha trus udah gitu giliran si gugun juga heboh banget muka nya ampe mesem2 gitu sama tereak kenceng banget hahahaha trus dengan jahatnya kita tinggal dan pura2 ga kenal HAHAHA trus akhrinya kita meninggalkan mcD. nyampe depan mcD foto2 dulu hahaha yang motoin si gigi ahaak baik deh tu anak :D makasih ya gie :)



abis itu kita ke jakter lagi mengharapkan dibuka lebih awal dan ternyata belom HAHA yaudah kita foto foto lagi. tapi kali ini bukan gigie yang motoin karna ada satpam sotoy yang berasa bisa motoin. dia langsung ambil hape gue gitu dan bilang "udah saya aja yang moto biar bisa ikut semua!" trus gue bilang "bapak bisa pak?" dia bilang bisa yaudah lah kita udah gaya dong YEEE dia malah ga bisa trus gue liat dia bahkan nge zoom ampe cuma satu orang yang keliatan trus gue ajarin dulu baru deh dia bisa ahahaha makasih ya pak :)



lalu karna masih menunggu satu jam, kita ke burger king SUMPAH GA PENTING BET cuma buat numpang duduk titik. gue erin meli day beli es krim yang lainnya cuma numpang duduk and ketawa hahaha dasar. ngobrol gosip ketawa becanda. itu doang yang bisa kita lakuin.



trus akhirnya jam 12 bioskop dibuka dan itu ya isinya anak sekolahan semua dan paling banyak anak tere haha yaudah kita langsung beli tiket dan film nya mulai jam 1. lagi lagi kita harus nunggu 1 jam yaudah gosip aja lah terus. teyuss gue gigi day wita rency aus banget mau beli minum cuma kayaknya mending beli starbucks aja deh ya haha yoda kita syung ke starbucks trus minta nya di take away trus taro di tas gue sama wita diumpetin HAHA trus sisi sama temennya, karin dateng dan manda sama kak finta dan kak audry juga dateng trus makin banyak gitu anak sanur nya haha trus kita masuk ke studio 2 hihi sayang banget verina meli mato ga ikutan nonton gara2 mereka juga mau nonton bareng yang lain gitu hehe



jeng jeng gue ga bisa komen apa-apa deh buat twilight. SPEECHLESS WORDLESS. astaganagalampudisko! edward cullen, masyaoloh ganteng nya to the max banget naujubilaminzalik ckckck udah ga bisa berkata kata. di bioskop gue nahan napas mulu ngeliat dia ganteng banget. gue sih ga baca novelnya ya jadi ga bisa ngebandingin, cuma menurut gue bagus sih keren kok. duh, seneng banget ya punya pacar kayak edward cullen. dipeluk, digendong, dijagain, tidurnya ditemenin, dibelain, diliatin mulu, dikasih kata-kata yang bikin melting, keren, cool, gantengnya udah pol-polan, DUH PERFECT BANGET! tau ah capek dari tadi ngomongin dia mulu haha



trus abis nonton gue ama wita langsung pulang naik mobil nya wita, sisi karin pulang, manda juga, sedangkan day rency putri boya masih mau ke ex gitu. trus ya eh pas mau naik mobil tuh ada satpam GEJE BANGET ih amit-amit yaoloh kita udah pasang tampak jutek ga ngeladenin gitu sambil nge jampi-jampi tu satpam hiii yodah langsung aja deh cepet2 lari ke mobil nya wita haha. di mobil kita KETAWA TAWA kek orgil hahaha trus si wita dengan dodol nya ngomong gini "duh, fir gila ya tu SAPTAM!" oke gue bengong ngedengerin dia ngomong saptam. masya oloh wit, udah kelas 1 SMA masih ga bisa ngebedain SATPAM atau SAPTAM hahahaha dasar witaaaa :s trus kita ngomongin edward cullen. dan menurut wita, gue harus melupakan tu orang karna beberapa alasan, nih dia ngomong kek gini.

"udah lah fir, lupain aja edward cullen, nih ya aku kasih tau alasannya:
  1. dia itu hanya di film bersikap kek gitu nya
  2. dia berada jauuuuuuhhhh di sana fir, faktanya kita di INDONESIA
  3. dia itu susah digapai fir dan ga mungkin digapai fir, kamu impossible deh buat ketemu
  4. lagian ganteng nya juga karna make up nya kan?
  5. kejauhan fir, daripada nyapekin diri sendiri ampe heboh gitu
iya kan fir?"

oke, emang iya sih wit cuma ya gimana ya dia terlalu ganteng untuk dilupain HAHA okedeh. trus ujung2 nya kita ketawa tawa geje seru abis dan foto HAHA dasar witaaa geloo sayang :)



truss nyampe rumah wita, gue dijemput bunda dan nyampe rumah gue langsung mandi trus on line nge upload foto tadi yang berjumlah 42 foto di facebook dan nge tag in satu-satu. asli bosen banget capek banget pegel banget nge tag in foto HAHA tapi yasutralaya :p udah gitu yang seru lagi adalah WEBCAMAN SAMA WITA asli super gelo buseet ckckckck print screen ampe banyaaak banget buset hahahaa cuma ada di dia sih fotonya hihi seru banget dan kita punya panggilan baru

FIRDA : MUCERDO
WITA:
MUCOR


hahaa yep, goblos banget emang tapi yaudalaya haha duh, ngantuuk. oh iya, yang masih ulangan umum. HAHA kasian banget deh lo , good luck ya :) *jahat*



mari HURA-HURA,
disco queen :p

No comments: