Sunday, December 14, 2008

PR BASI


Natasia Melita Kohar gave this.
p.s: maaf ya ca baru dikerjain sekarang HAHA

HOMEWORK'S RULES:
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog

10 facts about me:
1. I'M ALLERGIC TO LIZARD. gee, gue bener- bener ga suka banget sama yang namanya cicak. iuh najis jijik jijay hueek :s gue pernah ga mandi 2 hari pas liburan gara-gara ada cicak bertahan ga mau keluar-keluar di kamar mandi. errgh bahkan gue ga mau tidur di kamar gue kalo ada cicak nempel. pernah juga gue maksa emba gue buat ngambil cicak di tembok kamar gue waktu itu. HAHA emang sih lebay, tapi namanya juga fobia. apaboleh buat :p

2. I HAVE A WEIRD HAIR. hhh rambut gue tuh kek gabungan dr 4 jenis rambut yaitu keriting, kribo, lurus, dan bergelombang. hehehee. aneh ya, jadi tuh bokap gue rambutnya superkribo dan nyokap gue lurus gitu. kakak gue yang pertama rambutnya keriting bagus gitu kriwil2 sedangkan kakak gue yang kedua rambutnya kribo kek bokap gue. dan sialnya gue campuran dr semua itu huhuu bagian dalem bawah rambut gue tuh lurus, tengahnya tuh kribo ngembang gajelas gitu dan paling luar tuh keriting terutama di bagian depan deket muka gue itu keriting banget haha oke gapenting. 

liat rambut gue yang ancur + muka gue juga ancur 

3. I LIKE ELECTRIC  and FLUORESCENT COLORS. aduduh suka bangeet yang kek neon gitu abisnya lucu sih hehe kan ceritanya new ravers gitu :p sebenernya gue suka merah, cuma skarang uda ga gitu heboh kek dulu. masih suka sih cuma skarang gue lebih suka yang electric2 gitu hehehehe.

najis serem abis

4. I WAS A FAN OF INDRA BEKTI. jiaahahahaahaahehehe. dari kelas 7 ampe kelas 9 gue teramat sangat mengidolakan indra bekti karna nonton ceriwis gitu deh ceritanya. gue ampe waktu itu kelas 9 bela-belain ke plangi padahal besoknya ada ul pkn buat ketemu bekti dan akhirnya hehe ketemu! wihii seneng bet gue waktu itu :) trus pas kelas 8 gue pernah ke gading dr jam 7 ampe jam 3 nungguin bekti eh ternyata ga bisa foto karna diboongin ama penjaganya. sialan. masih dendam gue (lebay) haha 


5. I HAVE BEEN LEARNING MANDARIN SINCE I WAS 9 YEARS OLD. pasti lo ngiranya gue udah jago mandarin deh kalo liat kalimat itu. hahaa nggak sama sekali :p karnaa dr kelas 3 SD itu kan gue ngambilnya ekskul sampe kelas 6 SD dan dari kelas 7 ampe kelas 9 gue ekskul mandarin juga, trus skarang kelas 10 gue juga ekskul mandarin tapi ngulang dari awal abisnya takut sih padahal sayang juga sih kalo dipikir-pikir hahaha gue baru les mandarin tuh kelas 6 SD gitu. tapi les nya kek berenti les berenti les gitu dan alhasil ampe skarang gue kalo mulai les tuh NGULANG DARI AWAL LAGI hahahahaha siaaal! jadi gue tuh belajar mandarin dr awal mulu dari dulu huhuhuhu skarang sih gue lagi berenti les mandarin, tapi ntar mau mulai lagi. pokoknya gue ga mau tau, gue ga mau ngulang dr awal lagi! 

wo ai ni means i love you :)

6. I WAS VERY THIN WHEN I WAS A KID. nyahaha :p gue dr kecil ampe kelas 2 SD masih kurus men sumpah ga boong! hhh cuma nya pas kelas 3 SD makan gue udah mulai menggila jadinya melar dan tidak terkontrol sampain sekarang :( well, I'm trying to do some diet program but it's so hard :s yasudalayaa let it flow aja ya gak HEHEHE

kurus kan gue pas kecil?

7. I LIKE THE NIGHTMARE BEFORE CHRISTMAS STUFF A LOT. gue bener-bener suka sama TNBC mulai dari kaos, tempat hp, pajangan, tas, kotak pensil, dan lain lainnya. gue selalu beli tnbc stuff tuh di jabshop, cuma akhir-akhir ini jabshop ga ngeluarin yang baru-baru sih jadi gue agak bete ngeliatnya :( hehehehehe


8. I LIKE TO SING. gue les vokal cuma sekarang lagi berenti bentar, januari mulai lagi. gue les di purwacaraka, kelapa gading. hoooa gue kangen sama guru les vokal gue yang bernama kak dani abisnya baik banget sih hihihi :) gue di rumah suka nyanyi-nyanyi sendiri ampe pernah waktu itu ada tetangga gue dateng mau ketemu bunda gue, trus pas ketemu gue dia bilang gini:

tante ina : "firda, suaranya bagus yaa."
firda       : "hah? tante emangnya pernah denger?"
tante ina : "iyalah, kalo tante di rumah suka denger firda nyanyi-nyanyi."
firda       : (terdiam) "kedengeran ya tante?"
tante ina : "kedengeran dong fir, tapi bagus kok suaranya."
firda       : "ha ha ha. makasih ya tante" (ketawa maksa dan kabur)

okee, menurut loo itu pujian apa hinaan? malu beeet men omaigat! emang sih rumah dia cuma beda 1 rumah cuma kan tetep aja astaganagalampudiskoo! semenjak itu gue udah mengurangi volume nyanyi-nyanyi gue di rumah ckckck aib bet busseet :p gue suka nyanyi gede-gede tuh soalnya gue sambil dengerin iPod gue dan earphone gue bukan yang kecil itu tapi gue pake headphone jadi kuping gue makin kependem deh jadi gue ga peduli gitu sama dunia luar gue hahaha freak.

liat headphone guee hahaha

9. I AM A DRAMA QUEEN. gue tuh lebay heboh woohoo gimana gitu deh. suka ketawa superkenceng trus kalo ada sesuatu yang mengejutkan juga gue suka tereak-tereak dan muka gue suka lebay gitu hahahaha yaa ga lebay-lebay banget sih tapi masih wajar kok :p


10. I AM A WILD GEEK. yeeep sesuai motto gue geek is cool (gaya bet) hahahaha iyaa geek tuh keren menurut gue makanya gue pake kacamata agak-agak gede gimana gitu. tapi beneran kok kacamata minus bukan gaya-gaya an doang, gue minus 3 huhuhu sebeel :e cuma ga papa lah kacamata sekarang kan lucu lucu hehehe :)
muka gue kurang autis :p

yeeaap, that's 10 random things about me :) and  i don't wanna give any homework hehehehee



salam lampu disko,
miss sunshine :)

No comments: