Saturday, November 29, 2008

MARI BELAJAR BERSAMA

KISAH SI KRIBO HARI INI


JEGER JEGER JEGER

hiaaaaat gue benci sekali hari ini karna gue ga bisa ngerjain ulangan umum geografi guee tadi GRAOOORRR sialan! gue udah belajar susah susah mati-matian! penuh perjuangan loh ngumpulin konsentrasi buat belajar geografi kemaren :s eergh soalnya bener-bener susah terutama pg nya idih gilaa ya susaaaaaahh gue ga bisaa :(( tadi tuh ulum religiositas sama geografi gitu. reli nya sih yaa mayan lah nah geonya dududuh bener bener bikin gue bad mood wraugh. trus siangnya abis ulum tuh jam 10.45 gue langsung remed reli ahhaa asli rame bets udah gitu soal nya sama pula yaudah gue cuma ngerjain itu 15 menitan doang. hahaha :p teruuss hari ini itu gue sama dayinta sekar pinasthika belajar bareng di DD. well, sebenernya sih gue minta dia ajarin gue ekonomi sama akuntansi, ya terutama ekonomi karna gue ga ngerti apa-apa apalagi kurva nya. iuh. enek gue. berhubung day jago ekonomi akuntansi jadi gue minta dia ajarin gue dan dia mau haha thaaanks day. iya udah gitu mulai deh kita ke DD sekitar jam stengah 12 an gitu trus langsung mesen makanan udah gitu belajar ekonomi. mulai dari permintaan, penawaran, elastisitas dan tralalalala. err sekitar stengah jam kemudian tuh si erin (valerine) dateng gitu sambil lari-lari nyamperin kita, dan katanya dia ditinggal adeknya pulang. HA HA kasian amat tu anak. dan dia diomelin bokapnya dan bakal dijemput 2 jam lagi trus dia nangis parah ekstrim gitu tapi cuma beberapa menit sih hahaa trus dia mesen makanan gitu, duduh gue lupa namanya apa pokoknya tu anak makan hobaah abis eeh gue yang lagi belajar ngiler gitu ngeliat dia makan, yasutra gue pesen deh buat gue sama dayong hahaha. trus di sela-sela itu ada anita sama fiyoza dateng tapi cuma beberapa menit saja. blalah emang si erin ekstrim ya, dia ternyata ga dijemput 2 jam lagi, stengah jam kemudian itu ternyata dia udah dijemput. HAHA yaudah dia pulang gue masih diajarin day ekonomi. asli susah banget buat konek gitu abisnya ngebingungin sih. hihii cuma skarang udah ngerti sih, ya lumayan lah soalnya hari senen besok gue ulangan EKONOMI AKUNTANSI + TIK haha seru ya :s emang sih selama belajar bareng banyak gangguan nya terutama NGOBROL cuma seruu sih haha asikasik trus sekitar jam 2 teng tong gue selse belajar dan kita sudah dijemput trilili terimakasih ya daaay udah ngajarin guee haheho :)


fyi, day baru potong rambut. bagusan dulu ah day haha

trus pas nyampe rumah gue ol seharian sama webcaman ngeliat RAKHA hihi :p bzt ngantuk, tidur doloo yee jiahaha

selamat belajar,
miss sunshine C:

No comments: