Monday, December 15, 2008

BAYI GAUL

oke, gue mau cerita betapa ngirinya gue sama keponakan baru gue yaitu rakha hehehehe ga penting abis yaa :s abisnya kalo gue ngeliat foto-fotonya atau gue webcaman sama dia tuh dia bajunya udah lucu lucu abiss trus juga keren aja gitu difotoin mulu, udah kenal sama webcaman ckckck perkembangan zaman yaa :) duh gue ga penting banget yaa.


BAA :D


rakha: "what? i just want to play basketball, don't disturb me!"

oh iyaa bu tanti udah melahirkann yeaay :) hari sabtu, 13 desember 2008 jam 18.25 beratnya 2,5 kg hehe kecil abis. si bu tanti kek melahirkan nya rada mendadak gitu deh soalnya pagi nya pas pertemuan ortu dia masih ada cckck parah.
nah hari ini, gue verina sisi rency gun gigi erin olive fani laura putri nine jengukin bu tanti gitu di caroles (ya gitu lah nulisnya gue ga peduli haha). trus kita ke golden truly dulu beli kado, emang sih there was some controversy in finding the gifts tapi akhirnya sih kita beliin kek satu set tas anduk sama apa gitu gue lupa hihihi :p trus gue beli kfc gitu gue laper hahaha abis itu kita langsung cao ke caroles :)
ehh nyampe sana jam besuknya udah abis dan satpam nya bener-bener ngeselin. gue udah emosi tingkat tinggi dan bener bener mau marah seperti ini


apa, apa??

serius deh ya satpamnya bener bener rese errghh sok ketat banget huh males deh gue nyeritainnya :e yaa intinya kita ga bisa masuk ampe harus nunggu jam 6 sore. yaudah kita ke gramed matraman dulu muter muter ga jelas trus makan dcrepes, ngobrol ga jelas ampe jam stengah 6 kita cao lagi ke caroles. ampe sono kita langsung ke kamar yohanes 608 yaitu kamarnya bu tanti trus cipika cipiki dan cerita-cerita. duuh anaknya kecil bangeet namanya JOANNA CAL
ISTA siapa gitu gue lupa haha imuut lucu bangeet kecill abis dan gue super gemes banget



secara gue obsesi ngeliat rakha banget yang belom kesampean :( keponakan gue sendiri aja gue belom liat huhuhu sedih banget. aaa kenapa banyak bayi-bayi lucu berkeliaran sih :s trus udah jam 7 an gitu kita pulang karna merasa sudah malam, mengganggu karna ribut dan heboh, trus menyadari bahwa caroles mengerikan kalo malem karna kamarnya bu tanti agak2 dalem gitu deh hehehe. pas pulang gue cuma ama verina berdua dan kita nge gosip hahaha seru abis :) trus gue nyampe rumah jam stg 8 an gitu dan nenek gue belom ada di rumah. trus gue tunggu ampe jam 9 kok belom ada yaa :( akhirnya gue telpon tante gue ternyata nenek gue jatoh di rumah tante gue di rawamangun pas mau wudhu ckckck dan jam 10 nenek gue baru pulang. dan gue pun stress karna panik hhhh. EMOSI TINGKAT TINGGI GUE HARI INI walaupun di skolah seneng sih TPSU nya super asik hahahaha (selalu).


oke deh gue ngantuk. see you on the next post of my bloggy :)



salam darah tinggi,
miss sunshine.

No comments: