Tuesday, December 16, 2008

BRAND NEW: SINGING PODDLE *penuh obsesi*

hahahaha hari ini kita semua dikejutkan oleh rambut baru wita yang seperti anjing poddlee :p dia ngeritingin rambutnya tapi ga semuanya sih bawahnya doang dan itu lucu bangeeet. emang sih dia mau ngeritingin udah dari minggu lalu cuma baru kesampean ngeritinginnya kemaren hehehe dari kemaren gue udah heboh gitu nanyain muka dia kayak apa jadinya kalo dikeriting takutnya aneh trus akhirnya hari ini gue liat dia pagi-pagi dan gue terkejutt karna wita tambah CANTIK hahaha terus dia dijulukin miss.poddle gitu deh hehehe ;)


wita: "having a curly hair  is my obession!"


miss afro and miss poddle

lalu, seperti biasanya setelah absen gue langsung turun buat latian pensi bareng TPSU tercinta yang sangat menyenangkan dan super seru (selalu) ampe jam stg 2. pulangnya gue diajakin kak sasa dan meli ke kfc pasar baru buat makan, tadinya gue mau ikut cuma gue ga enak karna kelas gue lagi mau latian padus jadi gue mau bantuin juga walaupun gue ga ikut lombanya hehehe. latiannya seru banget :)) walaupun ada sih yang males-males latian cuma yaa akhir-akhirnya jadinya keren banget wuhuu si carla jadi dirigen dan erin yang main gitar. akhirnya kelas gue latian serius dan gue dengerinnya seneng banget karna kek usaha nya keliatan abis.


carla and erin: "ayo semuanya nyanyi ya!"  (obsesi artis)

see our hard work :)


OBSESI SISI : PEMAIN BIOLA

 terus gue kan nitip meli beliin kfc dan dia baru dateng jam 3 lewat gitu huaah seneng abis gue walaupun sempet dikerjain kak sasa hahaha trus gue makan ke luar. sumpah ya gue makan kek babi ga makan 10 taon dan kek anak kampung ga pernah makan kfc hehehe lebay.  laper beeeett men :p yaa bodolah.


babi laper

trus kita pulang jam 4 lewatan gitu. gue wita meli bareng sama verina dan sumpah ya di mobil udah kek orgil ketawa tawa bujuuut hahaha niruin verina ketawa lah, ngeledek ledek apa lah hahaha trus ga lupa juga nge gosip. duh gue ngerasa SMA dosa gue banyak banget, abisnya kerjaan nya nge gosip muluu hahaha maklum lah perempuan (looh). 


muka bete sampe muka freak hehehehe

oh iya, hari ini temen gue yang namanya tasya itu officially pergi ke spore. well, wish you all the best deh sya dan jangan lupain temen lo yang selalu nungguin elo di indo. oke deh , gue merasa rajin nge post blog mulu hehehe see you on the next post of my bloggy baby :)


salam rambut keriting,
miss afro ;p

No comments: