Saturday, November 22, 2008

WELCOME TO THE NEW WORLD, SAYANG

PROUDLY PRESENT 



R A K H A   F I R D A U S  A B D I 




pertama-tama, CONGRATULATION buat FAJAR FIRDAUS ABDI dan TRIS MULIANA jyahaha selamat ya kakakku dapet hadiah wohoo and it's a baby boy haaha :D
GRAOOORRRR LUCU BANGEEET YAA? keponakan aku nihh :) gila aku kek langsung pengen syuuung terbang ke singapore buat liat dia :s sayang gabisa :( pengen ketemu pengen liat pengen cubit pengen cium pengen peluk aaaaaaaaaaa btw, kakak gue ga kreatif banget sih ngasih nama cuma rakha firdaus abdi doang, ada apanya kek gitu bzt terserah lah yang penting lucu hihi :p well anyways, aku udah resmi deh jadi tante haha TANTE FIRDA. AUNTIE FIRDA. NANG BORU FIRDA. wraugh apasih
selamat datang di dunia ya rakha sayang, smoga jadi anak yang baik selalu deh ya jyahahaha :D oke deh aku seneng banget, udah nambah satu orang deh keluarga aku. rakha lahir kemaren, 21 november 2008 jam 2.15 siang di KK HOSPITAL, singapore dengan beratnya 3,71 kg dan panjangnya 52 cm. abang (kakak aku) langsung nelpon dan aku kek super heboh loncat loncat *bahkan bunda sangking lebaynya ampe nangis ye* . HA HE HO pas liburan ga mau tau harus ke sana, mau libur cuma 2 hari juga ga mau tau harus ke sana. bunda terpaksa ga bisa ke spore karna mesti jagain aku karna berhubung aku mau ulum jadinya harus diperhatikan *oke gue merasa bersalah* hhhh pikiran gue bener-bener ga bisa lari dari rakha, oke deh mungkin berlebihan ya cuma yaa ga tau kenapa aku tuh seneng bangeet gitu kek pengen ketemu AAAAA tau ah gue speechless. 
ya intinya, I LOVE YOU RAKHA. WO AI NI RAKHA. AKU SAYANG KAMU RAKHA.


wordless,
AUNTIE firda 

No comments: