Friday, October 31, 2008

TEARS ARE READY TO FALLING DOWN

oke, gue sedih. jujur sedih banget. karna temen sekelas gue yang bernama NATHASYA MICHELL *kayaknya sih gitu nulisnya* 


besok terakhir masuk sekolah :( gilaa ya belom juga ada 1 semester udah ilang satu anak kelas gue gara2 dia dapet beasiswa gitu ke singapore. kelas bakal sepi banget ga ada dia, dia tuh super lebayy jadinya lucu aja gitu bikin kelas rame juga. ga ada dia pasti bakalan aneh banget deh suasana kelas hhh ga bisa kebayang deh :s mau kita ketawa-tawa juga pasti ada yang kurang AAAAAAAA gue sedih betttt tasyaaa kenapa dia mesti pergi secepet itu sih? masa besok sih? duhhh ga pengen besok gue :( I'M GONNA MISS YOU SOOOO MUAAAACCCHHH TASYA kelas sepi ga ada lo :(


last photos with tasya :( smoga besok bisa foto lagi sama dia 


kita semua bakal kangen banget sama kamu tasyaa *ulats sepULuh empAT*

last message: jangan lupain kita tasyaa, be the best di singapore:) kita selalu dukung kamu kok


sadly,
your BFF tasya, 
FIRDA

No comments: