Friday, October 3, 2008

OOO HAPPY and HEAVY DAY

Hari ini super asik! walaupun pagi-pagi nya masih agak nyebelin karna kejadian semalem, cumaa akhirnya asik-asik aja hehehe  oke, tadi aku bangun jam stengah 12 siang :p abisnya malemnya aku tidur jam 2 hohoo peace love and gaul deh ya ;) 

    trus jam 3 an aku telpon dinda *ceritanya kan udah baikan gitu lo* pengen minta ditemenin nonton laskar pelangi. soalnya tuh aku kan lagi dengerin lagunya nidji yang laskar pelangi yang super enak itu, nah trus aku mikir ''buseeet masa gue belom nonton laskar plangi sih? temen2 gue smuanya udah pada ntn gituu! waah harus ntn skarang juga nih'' nah, itu yang langsung terlintas di otak aku hahaha jadi, karna bunda masih kecapekkan akibat lebaran kemaren jadinya temen nonton aku cuma dinda doang hihiii tadinya si verina ngajakin aku, cuma jam 11 cing, aku aja baru bangun jam stngah 12 hahah maaf yaa verina sayangg bwakaka :p

    jadilah aku sama dinda pergi skitar jam 4 lewatan gitu trus kan dari kejauhan aku liat dinda jalan ke rumah aku *as you know, cuma beda 1 gang* aku liat dinda pake clana pendek batik gitu sama kayak aku buseet dah padahal ga janjian sama sekali bisa samaan gitu ckckck sehati deh kita din emang :3 

    pas nyampe gading 3, kita langsung ke XXI nya gitu. pas nyampee buseeeeet dah cingg rame bet gilaa penuh banget tu bioskop ckckck untung yang antrian cash only ga terlalu rame hehe dasar orang2 pada maunya yang buy one get one yaa gaa  makanya rame yang pake kartu kredit hahahha *bcanda* :) nah pas ngantri aku agak2 shock ngeliat orang yang ngantri di depan aku, karna itu tuh sumpaaah rambutnya mirip banget sama aku tapi dia cowok gitu ngantri sama ceweknya hahaha asli rambutnya sama persis sama aku wahaha trus dinda bisik2 ke aku katanya gini 

dinda: "fir, itu kayaknya pernah main film deh"
firda: "ah masa sih? hahaa rambutnya mirip banget sama ogut din"
dinda: "hahaha iyaiya mirip banget"

nah udah gitu selama ngantri kita ngobrol2 aja gitu kan, eeh pas udah mau nyampe ke mba2 nya, tinggal 2 orang gitu, aku liat ke layar yang iklan2 film itu lohh tau kann? nah itu tuh ada iklan film 'kawin kontrak lagi' gitu ihh jijay iklannya hahha dan kita SHOCK BANGET karnaa di iklan itu ternyata cowok yang rambutnya mirip aku itu main di film kawin kontrak lagi ituu JYAHAHAHAHHAA si dinda noel2 aku gitu ngasih tauu dan kita nahan ketawa asli ngakak banget ga nyangkaa yaoloh itu dodol abis sumpah hahaha trus ceweknya si cowok itu kek senyum2 ke cowoknya sambil ngeliat tu iklan ckckck gila deh mana kita bilang "euh, najong banget iklannya" gitu lagi bahkan yang main filmnya ada di depan kita hahahaha maaf yee cing! hahaha
trus, akhirnya sampe juga dan alhamdulillah ada yang jam 5.15 laskar pelanginya karna tadi tuh udah jam 5.10 gitu hehehe ajooy deh B) waah trus langsung buru-buru beli popcorn dan masuk ke studio 2 hehe pas masuk untung belom mulai film nya hehe
 



WOOOHOOO LASKAAR PELANGI BAGUS BANGEEEEETTT :D ga nyesel nonton itu deh pokoknyaa gila keren banget hahaha lucuu banget filmnyaa tapi sedih juga sih ampe nangis aku tadi pas lintang nya pergi huuhu keren kerenn aku paling suka sama si MAHAR asli tu anak lucu banget manis gitu lagi hahaha ikal, lintang, kucai, sama harun juga lucu hahaha wwaaah smuanya lucu-lucu banget deh anak2 nya asikk banget hahaha seruuu gilaa :)




MAHAR


IKAL & LINTANG

abis nonton kita ke krispy kreme abisnya aus sama laper hehehe :) seru juga sih tempatnya, cuma ga terlalu asik buat foto soalnya meja sama kursi nya kurang asik gitu heheehe ;p tapi yaa okeee lah jyahahaa 

iced white chocolate mocha+manhattan oreo --> dinda
&
iced chocolate temptation+glazed chocolate cake --> firda




abis ituu, kita beli roti boy dulu buat mama nya dindaa mesen gitu buat eyangnya  hehehe :) abis beli roti boy, kita langsung ke burger king (lagi dan lagi) dan kita cuma pesen 2 kentang large karna udah kenyang, tujuan utama kita sih pengen foto :p cumaa ga tau kenapa tuh kek aneh gitu karna di depan kita ada anak2 pantaran kita yang kek nge liatin extra ga nyante ampe kesel aku jadinya aku foto aja deh tu orang haha selamat yaa kalian numpang eksis nih di blog aku :p
 
hahaha jahat ya aku :s truss ga lama kemudian mereka pulaang dan kita bebas foto-foto hihi *mati banget deh*




hhh, abis dr burger king, udah jam 9 malem, trus aku telpon bunda minta dijemput, eh ternyata diajak makan di si kumis cuma aku ga makan cuma minta dikit doang sama bunda abisnya kenyang bangeeet hahaha pas nyampe rumah foto-foto dulu bentaar hehe liaat deh :)


*freak banget*

okay, yang paling menyenangkan hari ini adalah...... LULURAN yuhuuu ajooy mantep gilaa asik bangeeet hahaha :3 jadi aku sama dinda luluran di rumah kebetulan aku ada alat dan bahanny *kayak mau masak aja* dan kita dibantuin sama bunda, trus nyabut komedo, maskeran, terakhir mandi pake air anget wihii seger abis sumpah itu kek ampe 2 jam an gitu tapi akhirnya super seger hahahaa 


hueek jelek banget 


HOAAAAAAMMMM asli ngantuk banget gilaa tidur jam 3 gueee ckckckc demi blog men capekk nih :z hahaha tapi ga papa lah puas kok puas hahaha :)
oke deh bner2 harus tidur nih, see you yaaaaaa daaaaaaaadaa


merry happy,
firdaa ;)


No comments: