Thursday, October 2, 2008

LITTLE ANGEL

yep, hari ini aku ke rumah sodara dari alm. ayah akuu di tebet :) it was a nice trip, i think. because i went with my little angel, adisha dan saudara yang lain tentunya (mak tangak, pak tangah, uning dhira + uning shelly dan bang denis [disha's parents] haahaa 


manyun blalalalah :p

di mobil selain main sama adisha, aku dengerin iPod sama baca majalah (thanks to teen vogue :3) kalo ga ada 2 penyelamat itu, aku bisa bosen bangeeet hehehe 
akhirnyaa setelah kira-kira 50 menit *bahaha ngarang* nyampe juga di tebet fuhh nyampe-nyampe langsung salam sang UCI (kalo orang batak manggil nenek tuh uci) trus mak cik (tante) yang super banyak hahaha oh iya ga lupa juga salaman sama tulang (oom) yang juga banyak :D

abis salaman, ehh langsung disuruh makan yasutralayaa dipaksa gitu cing, apaboleh buat makan lah akuu hahaha 



makan ketupat buu? jyahaha


abis makan, aku sama disha sambil nungguin bunda ku dan mama nya disha(uning shelly) yang lagi pada ngerumpi ultra heboh gitu sama yang lainnya yaudah kita FOTO-FOTOO wuhuu seru banget cing foto sama anak kelas 2 SD wakakaka  8) 
 check it out check it out check it out 






cute, huh? *maksa gitu nanyanya haha*

trus udah gitu kita pulang dan nyampe rumah skitar jam 4 an hehe trus si disha pas nyampe rumah kan langsung main fish tycoon gitu di rumah aku, eh pas disuru pulang dia nangisss kenceng abiss waaa ampe dijewer ama papa nya jyahaha kasian tu anak *main lain kali ya sayangkuuu* trus aku online aja sampe jam 7 an gitu trus nenek aku ngajak makan eh trus karna suatu hal yang tidak bisa dijelaskan intinya aku berantem sama dinda ampe si bunda marah gitu sama aku hhhhh gara-gara itu aku ga jadi luluran di rumah deh sama dia errghh aku nangis parah gitu, dinda jugaa trus dia pulang *scara cuma beda 1 gang cing* aaaaaaaa malem ini aku ultra kesel deh pokoknya tau deh ah hahaha 

ga pengen cepet cepet besok :E wuhuuu 

angry, happy, sad 
firdaa :s

No comments: