Wednesday, October 1, 2008

IDUL FITRI

HAPPY IDUL FITRI 
1429 H
minal aidin walfaidzin
mohon maaf lahir dan batin 

"selamat lebaraann yaa bagi semua umat manusia yang ngerayainnn :D "


ini fotonya aku ambil pas selsai sholat ied jadi banyak yang udah lepas mukena gitu hehe


hhh apa sih yang kita tunggu dari lebaran sebenernyaa? baju baru? ketupat? rendang? liburan? hahaha bukan itu semua yang harus kita tunggu dari lebaran.. lebaran itu berarti kita kembali lahir lagi, artinya dosa kita yang lalu terhapuskan dan kita menjadi suci lagi *hehe bener ga sih? sotoy nih gue* yaa intinya gitu deh :p 

jadi, tadi pas sholat ied tuh aku mikir gitu, kok kayaknya lebaran taun ini kek nothing special ya?? ga ada sesuatu yang aku dapet gitu, biasanya aku tuh super seneng kalo lebaran dan selalu menanti nanti kalo udah mau lebaran. nah, taun ini tuh kek ngalir aja gitu, nggak kerasa banget tau tau udah lebaran aja. dan aku juga ngerasa di bulan puasa kali ini aku ga akan dapet pahala yang banyak,karna aku ga terlalu bisa jaga emosi akhir-akhir ini :( marahnya sering, trus yaa gitu deh zzzz sedih banget ya allah maafkan hambamu ini jyahaha :) oke, aku bolong 12 hari, itu karena aku dapet 2 kali bulan ini, aku juga sangat sangat shock karna baru pertama kali dapet ampe 2 kali ckckckckck ga kerasa banget deh pokoknya ni bulan puasa huhuhuhuhu 


got milk? weehee apa sih


yaa jadi tadi tuh banyak banget sodara yang dateng ke rumah wusshh ampe puyengg banyak anak kecil gitu yang lempar kue lah, nangis lah, gelas pecah lah, lari-larian waaaaaaa pokoknya semuanyaaa berantakaann deh aku pusinggggggg!! kamar aku kan dikunci, jadi thanks to iPod yang menyelamat kan aku dari semua itu hahaha :p 

oh iyaa, hari ini aku makan SUPER BANYAK seet dah cing, ampe begah ni perut. abisnya yaa aku ga bisa nahan dari ketupat + rendang yang super enak ituu gila dehh dari kemaren tuh satu rumah udah bau sayur ketupat sama rendang gitu jyahahaha kayaknya selama puasa mungkin aku udah turun 1 kg *jempol nya doang kali ya yang kurusan* eh skarang kayaknya udah nambah 2 kg *ekstriimm oke deh :p hehehe



 
oke, hari ini aku lagi ga mood foto jadi hasilnya sangat tidak memuaskan jyahahaha



duhh besok giliran aku nih yang ke rumah sodara aku di tebet wuhuu capekk pengen tidur sama online ajaa wehee :s oke deh skali lagi SELAMAT IDUL FITRI YAAA maafin aku kali kali aku punya salah sama kaliaaan semuaaa 

thankies, 
firdaa


No comments: