Sunday, September 28, 2008

GETTING WILDER

heyyy all :)
GEE, it's been a very long time hhh (sigh) you know, suddenly I turned into a superbusygirl in high school and i hate that.



yep, SMA super stress tapi super seru juga. asikk sih tapi nyebelin juga hahaha yaa that's confusing :z bayangin aja deh skarang, kita cuma dikasih libur 1 minggu alias 7 hari doang jadi PLEASE dong kasih kita waktu buat napass bentar ajaaa.. gilaaa aja, hari senen pas masuk yaitu tanggal 6 oktober kelas aku udah ulangan FISIKA + BAHASA INDONESIA **wuhuu selamat firdaa** GOSH, tempat les aku baru buka tuh hari selasa dan aku ga ngerti sama skali bab yang skarang ini kek GLBB gitu yaa sebenernya sih ngafalin rumus sama ngertiin pake gambar aja cumaa tetep aja aku pengen dijelasin lagi sama guru les aku huhh yaudah lah pasrah aja deh *amen.

well, penderitaan nya ga cuma ampe situ dan tugas seminggu ke depan super duper banyak! check these out


senin, 6 oktober = ulangan fisika + bahasa dan PR english

selasa, 7 oktober= peer catetan BIOLOGI yang ultra banyak

rabu, 8 oktober= ulangan AKUNTANSI + BIOLOGI

kamis, 9 oktober= ulangan KIMIA

jumat, 10 oktober= ulangan KN (kemungkinan) + menyelesaikan GUNUNGAN

sabtu, 11 oktober= err ga tau deh, belom ada sih


CAN YOU IMAGINE THAT? HOW DIZZY and BUSY I AM? this is the worst holiday ever and the worst idul fitri ever! because I CAN'T ENJOY it! hey yo teachers, I think it's better if you just don't give me this yucky holiday because this is insane! what kind a holiday is it? yaa i know, holiday for study, right? okay, look, i want to eat ketupat things in peaceful not in stressful just because that test stuff. hhh parah parah bayangin dong hari senen bahkan ulangan, kalo ulangannya masih bahasa aja sih fine2 aja ya, ini.. FISIKA gila ya! 

yaa skarang sih cuma bisa menenangkan diri aja, udah ga bisa berbuat apa-apa lagi, mau marah-marah ampe kiamat juga ga guna! setau aku, guru tuh selain harus punya otak, harus punya hati jugaa deh! errrr :s

thanks to sahabat ulat ulet ku sayangg yang bikin aku semangat skolahh :D

madly,
firda 

No comments: