Saturday, August 2, 2008

RAMBUT BARU

hey heyy :D
hari ini aku potongg rambut gara gara BU TUTI nyuruh motong rese abissss ih nyebelinnn


yep, seperti kalian semua ketahui rambut aku itu panjang sebelah gitu deh udah gitu pas pelajaran doi, ketauan gitu UAAGHH langsung disuruh potong sama dia bweks rese trus bu pandi juga kek gitu :( kenapa sih pada ga bisa nerima kalo rambut aku emang kek giniiii mau dirapiin tetep aja berantakan, rambut aku tuh kribo aneh gituu bzz

daan tadi aku memutuskan untuk memotong rambutkuuu di JOHNNY ANDREAN tercinta :D pas dateng tuh aku udah mau potongnya sama irin, hair stylish tersayang *apa sih* ya intinya aku kalo potong seringnya sama dia mulu tapiii ga tau kenapa bundaku ngeliat ga ada irin jadinya sama yang lain gitu deh :


trus pas aku cuci rambut gitu, yang cuci bilang gini
si pencuci rambut : "dee, yaoloh rambutnyaaa mirip banget sama giring, ngefans yaa?"
aku : (muka bete berat) "duh setiap saya cuci di sini, selalu aja dibilang gitu"
si pencuci rambut:" ya kan abisnya mirip de"
aku : "iya cuma ga usah diulang ulang kali"
si pencuci rambut: "ya kan waktu itu bukan saya yang ngomong"
aku : aaaaaaaaaaaaaa (sumpah mlsbgt.com)

daaan JRENG JRENGGGGGGG *kok jadi kek suara gitar ya* pas si pemotong rambut yang cewek ini motong rambut aku, IRIIINNN adaaa sumpah rese abiss trnyata tuh dia ada di blakang gituu trus dia ketawa ngeliat muka aku yang shock gitu err nyebelin abis *sorry ya iriin, ga liaatt* trus aku bilang sama yang motong rambut aku biar rambut aku bob nungging biasa aja, depannnya di ratain jangan panjang sbelah gituu dan dia manggut manggut aja kek ayam kalkun :p

bodohnya, sepanjang dia motong rambut aku, aku baca novel sampe terlarut gitu dan ga ngeliat rambut aku (kebiasaan dodol) aaaaaaaanndddd pas dia bilang udah aku kan langsung ngeliat kaca gitu dan SHOOOCCCKKKK PARAH BANGEEEEEEETT *lebay sih* kaget maaan buset rambut aku kek jiplakan jamur buset dah poninya pendek banget najongg :S aku kek mau tereak cuma malu, mau nangis juga malu, jadi muka aku sumpah ga enak banget beerrrr yasudalah aku duduk aja sambil nunggu bunda terapi apalah refleksi gitu di johnny andrean juga dan aku malu banget aku kek pake wig gitu mati dehhhh.



untungnya sih pas nyampe rumah udah ga se'jamur' yang tadii udah lumayan mendingannn hehehhe






oh iyaaa aku juga mau ngasih tauu, dengan rambut baru aku ini, aku berpotensi jadi saingannya UGLY BETTY lohhh hahhahhhaa


okie tenanggg ajaa teman temaaan besok juga pas aku cuci rambut, rambut aku juga udah balik lagi kek duluuu hahahhhaa ini kan cuma bertahan bentar :D bedanya sama yang dulu tuh cuma udah ga panjang sebelah kek dulu lagiii huaahh padahal aku suka banget tuhhh tapi yaudah lah daripada diocehin nanti hehehe oh iya ini hasil fotonya agak burem gituu soalnya aku pake webcam fotonya hahaha biar cepet :D

wehh minggu depan udah ulangan FISIKAA BUSEET huaah makasih ya IBU MARIA.T :3 bweks oke dehh tugas udah banyak peer juga ditambah ulangan WAH mulai deh stress datengg zzz aaa yaudah la yaa aku semakin ga jelas nulisnya hahaha

salam rambut bob,

FIRDAAAAAAAA

No comments: