Friday, June 20, 2008

SENANGG :)

heeeiii all :)

thanks (lagi) to kandawawa yang udah ngerapiin blog aku hahaa anyways, hari ini masuk sekolah ternyata ga bosen2 amat karna latiannya nyanyi cuma bentar udah gitu ancur lagi haha olive & ratri becanda mulu jadinya aku ikutan ketawa dehh hahaha :D trus pas selsai latian, aku olive boya novita tetep di ruang kesenian dann.... FOTO-FOTO hahhaa seru banget. kan nggak ada yang fotoin trus pas udah di taro hape nya dan udah sok2 gaya gitu abis itu kita sadar kalo nggak ada yang mencet hahah dudud abis bwakaka :p check these out


sbenernya masih banyak dan ada lagi foto2 snapshots gitu di hapenya novitaa hehe :) sbeel deh aku mau nge burn in foto ke CD ga bisa bisa gara2 laptopnya kepenuhan duhh lama banget nunggunya ckckck :) waah besok pengumumaann!! aku deg2 an banget dan takut banget sebenrnya cuma kata BOYA dan NOVITA tadi, kita harus percaya kalo rencana Tuhan adalah rencana yang terbaik jadi kita nggak perlu takut :) thanks guys, aku jadi ga takut lagii dehh hehee :D

wish me luck and please pray for me . thaaankss :)

No comments: