Thursday, June 19, 2008

FINALLY


THANKS KANDAWAWA :)


hahaa, tumben banget kakak aku yang kedua ini mau ngebantuin aku karna biasanya dia males banget orangnya hehe tapi ada resiko nya juga sih dibantuin, liat deh post dibawah ini. itu bukan aku yang nulis tapi DIA yang nulis. yaudah lah nggak papa, bonus deh karna dia udah ngebatuin aku ngedit blog ini hehe :) thankss kann :D


hari ini aku agak bete karna internet aku (fastnet, please) eror dan nyala mati nyala mati gitu rese abis arrghh jadinya baru bisa ol jam 9 malem bweeks. trus tadi aku nyetak foto gitu dehh biar ada kerjaan buat liburan nempel2 foto gituu (oke ga penting). huhh bete abis deh masa besok aku masuk skolah jam 7 okee please deh gara gara PADUS ihh nyebeliiinn jadi ga bisa tidur malem malem deh takut kesiangan :(

oke deh aku harus tidur sekarang, good bye and see you soon


cheers,

firda

No comments: