Saturday, June 21, 2008

FULL OF TEARS :(

O M G !


Beneran deh hari ini sedihh nya banget banget udah to the core deh pokoknya. tadi tuh pelepasan murid gitu kan di skolah, trus senengnya sih kita lulus 100% yeayy congratulation guys! tapii, udah gitu kan yang kek salam2an sama guru-guru gituu, nah itu dia yang bikin sedih banget banget aku kek lebay banget sampe yang nangis nya udah heboh banget gitu hahha malu juga sih sebenernya cuma ya namanya juga terharu gitu loch bwahaa --' pertama kali nangis tuh gara2 meluk BU MIRNA, abis itu ke selanjut nya jadi kebawa suasana dan nangis terus. Mana si PAK BAMBANG bilang gini lagi : "Duh Fir, saya bakal susah nih ngelupain kamu, udah ilang deh GIRING nya saya!" sambil tangannya di goyang-goyangin ala giring gitu duhhh buset deh aku langsung terharu abiss, BU JUL juga bilang kek gitu sambil nyanyi lagunya nidji yang "kau dan aku selalu untuk selamanya, tralalaa ...." huaaa sedih banget dehh. trus sedihnya lagi ngeliat NEM aku 35.50 ya aku agak kecewa sih, tapi aku bersyukur bisa segitu NEM nya dan itu jadi agak jatoh gara2 IPA nya haha ya uda lah ga papa, kan kek kata BOYA, 'there are NO ACCIDENT' haha iya nggak boy? :p
daaann yang paling sedih adalahhhhh BERPELUKKAN DENGAN SAHABAT SAHABAT TERSAYANG bwwaaaa itu parah sedih abis, apalagi yang udah mau pada pindah gituuu. duh, aku nulis post ini jadi terharu lagi deh :( okay, biar ga terharu lagi, look at these pics

yyaa itu lah sebagian dari foto2 hari ini hehe :) aku jadi kangen sama mereka semuaa huaaa YOU GUYS ARE THE BEST BEST FRIEND EVER! I LOVE YOU ALL :) ps:doain aku ya biar aku bisa masuk SMAN 8 hehe amiiinn

happy and sad

firdaa

No comments: