Sunday, June 22, 2008

LOT OF LAUGH :D

halloo :)

pertama-tama ....
HAPPY BIRTHDAY MY CHEERFUL JAKARTA :DD
semoga bisa jadi kota yang lebih baik lagi deh hehe :3

pagi2 aku bangun jam 11 bwakaa buset kebo banget ya :p trus aku mandi dan makan sate padang haha enak banget beneran deh (oke ga penting). trus aku bilang sama bunda gini


firda: nda, nonton kungfu panda yuuu!
bunda: ha? film apaan tuh?
firda: ituu kartun gitu katanya lucu banget wajib nonton hehe
bunda: ahh males fir, yang ada bunda tidur lagi
firda: yaelah, nggak papa deh kan hari minggu buy 1 get 1 okeoke?
bunda: (tampang males) yaahh, yaudah deh (mungkin sambil ngomong dalem hati kayak gini kali ya 'duh ni anak gue kok ga tau gue ngantuk ya?' haha maaf bunda)
ya trus aku liat di 21cineplex.com, kungfu panda ada yang jam 14.35 di la piazza soalnya di gading XXI lebih sore. udah gitu tiba2 si dinda sms kalo dia lagi nggak ngapa2 in jadinya aku ngajak dia nonton deh dan aku bilang lagi sama bunda

firda: bunda, aku nonton sama dinda aja ya, nggak papa kan?
bunda: NAH GITU KEK DARI TADI ya udah bagus deh bunda kan bisa mijit refleksi (tampang seneng)
firda: ketawa ga jelas --'
akhirnya jam 2 aku dinda dan bunda(bunda hrs ikut karna pake kartu kreditnya haha) brangkat ke la piazza, dan pas nyampe bioskop aku kaget gitu rame bangeet maann haha ya udah lah aku ngantri aja daaaannn pas udah nyampe bentar lagi ngantri nya ada mas mas petugas bioskop yang bilang kalo tiket kungfu panda yang jam 14.35 dan 16.45 udah abis dan tinggal ada yang jam 18.15 itupun udah tinggal yang kek dibawah bawah gitu. aku denger kek gitu udah yang shock berat OH MY GOD PAK PETUGAS BIOSKOP LO BILANG DARI TADI KEK GUE UDAH KERING GINI NGANTRI sumpah dodol abis bete banget aku, yodah de akhirnya aku beli yang jam 18.15 dan untung masih ada yang di seat E pas banget buat 2 kursi hehe. abis itu kan masih ada 3 jam stengah drpada muter2 ga jelas di mall si bunda ngajakin makan nasi padang di sederhana rawamangun, tadinya aku yang kek males gitu sok sok ga mau, ehh pas nyampe sederhana dan mencium bau makanan padang yang super enak itu aku jadi kek yang ngiler banget haha aaanddd aku makan ayam gule plus ikan beneran enak banget sampe nambah aku hahaa


di sederhana :) muka ku maan songkil bet haha

trus selsai makan tuh masih jam 4 gituu yaudah deh akhirnya kita ke lapiz lagi aja tapi di drop doang sama bunda hehe thankss bunda sayang :)trus pas udah nyampe kita bingung mau ngapain dan kemana, td nya mau ke bakoel koffie tp rame banget akhirnya muter2 ga jelas deh dr la piazza ke mall 3. daaan pas aku mau balik ke la piazza lagi, di mall 3 mau ke mall 2 gitu aku ketemu sama ******* yang abis dr gramed kek nya bwakaka ga perlu disebutin malu oke hehe aku sampe shock parah bengong gitu duhh kenapa harus ketemu di situ sih dan dia nya juga kek nyadar kalo ada aku jadi dia kek langsung malu (kayaknya soalnya jalannya jadi cepet) gitu dan pergii aaaaaaa sumpah aku seneng banget bisa ketemu dia walaupun cuma 2 detik bwakaka ya uda la yaa :p truuus pas nyampe di bioskop itu masih jam 6 kurang seperempat yang berarti masih stengah jam lagi jadinya kita udah garing banget deh mau ngapain akhirnya main2 yang mobil2 an di bioskop itu loo haa ga jelas banget deh pokok nya :p akhirnya pintu bioskop 1 dibuka dan aku kek bahagia banget (oke agak lebay)

si PO lucuu

WOOOOO lucu banget banget banget banget deh tuh kungfu panda ckckck ga berenti2 ketawa gilaaaaa lucu banget PO nyaa duhh pengen aku cubit2 tu perutnya gila duing duing gitu bwahhakaka (ga nyadar lo fir perut lo juga gede hehe :p) beneran deh, itu film meaning abis aku jadi sadar kalo gendut tuh bukan penghalang buat jadi move on :) aku jadi lebih menghargai diri aku sendiri gara2 si PO itu ahhaa thanks, PO muaach (lebay banget sih firda). trusss film nya selsai jam 8 kurang 15 gitu aku sama dinda minta di jemput sama bunda karna udah malem dan ngantuk dan capek banget tapi sambil nunggu si bunda kita beli bakoel koffie dulu tapi 1 ber dua krna kita udah kenyang abiss makanin popcorn heheee check it out


yaaa begitulah foto2 nya hahaha aneh aneh banget hehe :) ya tapi aku seneng sih hari ini ada kerjaan ga bengong2 doang di kamar. YEAAY BESOK MAU KE BANDUNGG at five in the morning aku harus bangunn hahaha oke deh aku harus tidur sekarangg hoaamm

byebye and see you soon :D

No comments: