Tuesday, June 24, 2008

MENG EKSIS DI BANDUNG

hai hai haii semuaaaa :D aku lagi seneng banget karnaa kemaren 23 JUNI 2008 aku ke BANDUNG hehe walaupun cuma pulang pergi dan belom puas, tapi ya lumayan lah buat menghilangkan ke bete an hahaa :) so, this is the story..

kemaren rencanya kan mau berangkat jam 5 gitu biar nggak macet, tapi karna bangunnya kesiangan jadinya baru berangkat tuh jam stengah 8 hehe aku ke bandung sama bunda, dinda rijki pipi (sepupu aku), tante hesti (tanteku) dan mba su (pembantu ku haa buat bantu2 gitu). Aku udah yang kek heboh gitu bawa dale and sandy (boneka kesayangan) yang gede banget hehe :) kita pun memulai perjalanan dengan riang gembira trus pas udah nyampe tol gitu kita main kartu haha seru banget! abis main kartu, kita udah kek capek gitu kan, tadinya sih mau tidur cuma karna ga bisa tidur jadinya kita NGEMIL hahha udah beli cemilan banyak banget gitu :p trus abis ngemil akhirnya kita (aku, dinda, rijki, pipi) tertidur pulas selama 2 jam dan kebangun jam 10 kurang gitu gara2 si PIPI kebangun dan mengganggu semuanya yang lagi tidur (ukkh rese tu bocah :p). bangun bangun kita ngemil (lagi) ampe dimarahin sama bunda takut batuk hehe. dan jam 10 teng teng kita udah nyampe di BANDUNG yeaaaayy awal awal nya sih macet gitu tapi bentar doang haha mulai deh semua plat mobil awalnya udah D bukan B lagi (haha oke ga pnting).
ini list tempat2 yang kita datengin

1. BALAI KOTA

oke, pertama2 kita emang ke sini, sebenrnya buat foto karna banyak rumputnya gituu dan mumpung masih fresh mukanya buat foto karna masih siang :p trus kita mulai deh foto2, tapi yang nyebelinnya di rumput yang bagus banget tuh ada tulisan 'DILARANG MENGINJAK RUMPUT' yaahh rese dehh padahal kan sepatuku bersiihh :( ya udah deh karna cinta lingkungan (bweks apa sih) aku pindah ke rumput yang nggak ada tulisan itu nya, tapi rumputnya tuh nggak sebagus yang ada tulisannya ituu huhu yoda la drpada ga foto sama sekali hehe




trus abis foto2 gitu kita makan siaangg yeeaaay si bunda bawa rendangnya yang super enak ituu trus kita makan dehh enak banget banget haha :D abis kita makann, kita lanjut ke tempat berikutnya yaituuuu

2. KARTIKA SARI & MADAME SARI

yapp kartika sari, tau kann yang roti enak banget ituu? iya bundaku beli roti pisang keju, pastel, almond cookies, keripik kentang, roti isi apalah, ya pokoknya banyak banget deh belinya ampe 4 kantong plastik gede ckckck :p trus abis beli ini itu di kartika sari, kita ke MADAME SARI (masih satu tempat) di sebelahnya kartika sari, jadi tuh kek restoran gitu rame banget haha tadinya kita cuma mesen 2 lemon tea sambil nunggu yang lagi pada ke wc, tapiii gara2 lemon teanya SUPER DUPER ENAK BANGET jadinya kita pesen lagi haha. Terus, dengan tiba2 aku ngeliat ada bapak2 makan mpek2 kok kek nya enak banget yaa haha akhirnya kita mesen deh mpek-mpek 2 dolo rame2 takut nggak enak, pas mpek2 nya nyampe langsung nyobain gitu kann dan ternyata THE BEST ABIS ENAK BANGET ckck trus pengen pesen lagi, tpi sayangnyaaa udah abis ukkh rese banget haha :D akhirnya kita mesen ice chocolate, milk shake, lemon tea (lagi, banyak banget). EEEEHH, pas aku lg minum ice chocolate aku, dasar si mata rese, aku liat lagi ada bapak2 makan mie goreng segede kenong kayaknya menggoda selera banget hahahaha akhirnya lagi2 kita pesen mie goreng nya tapi 1 doang karna perut kita udah kenyang abis. mie goreng berporsi super itu pun datang dannnnn ternyata rasanya SUMPAH ENAK BANGET BANGET WUHH MANTAP GILE (oke deh lebay). abis makan mie goreng, kita memutuskan udah cukup acara wisata kuliner nya hahaha :D check these check these out


3. THE 18 th STREET (distro)

kita ke sini atas usulan kak NISA hehe thanks kak udah telfoon :) iya jadi ini distro nya banyak gitu tapi satu tempat di daerah DAGO gitu seru sih tempatnya cuma agak sepi aja gitu, ramenya tuh buat main skateboard gitu AGB (anak gaul bandung haha oke maksa kan biasanya AGJ) nya, aku sih awal tujuan aku ke bdg tuh pengen beli kacamata nerdy yang segede kenong gitu, cuma di distro ini nggak ada hehe jadi ya ga beli apa2 karna aku juga kurang suka gituu, sepupu aku sih beli gitu, tapi aku masih bisa menahan diri hehe :D

4. THE SECRET (factory outlet)

nggak jauh dari the 18 th street, tiba2 kita kek ngeliat the secret ini gede banget tempatnya dan kayaknya tuh baru buka gitu soalnya masih banyak papan2 selametannya gitu. akhirnya kita masuk deh ke the secret itu. WOW keren banget dalemnya dan cozy abis deh tempatnya, trus barang2 nya juga bagus bagus :) lama banget aku di situ, sekitar 2 jam an gituu ampe capek abisnya keren keren semua sihh hehe

abis dr sini, kita ke sosis apa lah itu ada di sebelahnya dan kita dapet voucher gitu dr the secret nyaa jd nya kita makan sosis dulu deh lumayan lah buat ganjel perut hehe trus aku liat kek ada tempat buat botol minum gambar the beatles lucu banget akhirnya kita beli deh hahaha :D

5. O I N K !
woooo aku suka banget kaos2 oink! electric semuaa haha lumayan lama sih di sini, soalnya lucu2 smuaaaanyaa. setelah dipilih2 karna ukuran XL nya juga terbatas (huh rese :p) aku beli 2 kaos super lucuu hehehe sepupu2 aku itu juga pada beli boxernya lah, hoodie jacketnya lah, gitu2 deh pokoknya lucu2 banget :D
pipi si afgan kecil haha

6.HERITAGE
hmmm aku ga terlalu suka barang2 di sini, trus kacamata yang aku pengenin juga nggak ada2 gituu jadinya aku nggak beli apa apa hehe cuma numpang foto doang, abisnya keren tempatnya haha :D



ooh ternyata cuma patung hahaha :D

mikir apa pak? :p

7. KUYA GAYA
ini kek tempat sepatu tas kaos gituu, pas masuk aku langsung ngeliat gladiator sandal gitu kan, cuma aku ga langsung nyobain. trus si dinda nyobain, aku liat oke juga sepatunya, akihirnya aku cobain juga dehh hahaha ribet banget makenya okee ampe si mba su heboh banget bantuin aku bwakaa setelah diliat liat, akhirnya kita beli sepatunya kembaran gitu deh haha warna merah pula hehe senangnyaa :D
trus abis dr situ kita ke moo burger apalah namanya aku lupa kita ngemil lagi hehehe and this is the last photo


huaaaa pulang deh kitaa udah jam 6 jugaa takut kemaleman ntarr hehe masuk mobil udah kek tepar smua gitu haha langsung terlelap aku dinda rijki pipi haha kasian bunda sama tante hesti, tante hesti harus nyetir jadi bunda temenin ngbrol haha :D trus udah deh ga tau aku mimpi apaa yang jelas aku bangun tuh jam stengah 9 gara2 pantat (uppss :p) sama semua badan aku pegel-pegel banget hahahha trus gara2 aku bangun, semuanya jadi bangun dehh hehe (sorry guys). trus kan pada ngborol2 gitu tapi matanya masih stengah gitu semuanya hahaha. dan sekitar jam stengah 10 an gitu kita udah keluar tol bandung dan udah nyampe JAKARTA lagi. tapi setelah 1 jam jalan terus gitu, kok artha gading ga keliatan2 ya? ENG ING ENGGGG ........!! ternyata kita kelewatan turun tol OH MY GOSH OH MY GOSH (oke lebay) ampe panik juga dan akhirnya kita turun tol di TANJUNG PRIUK dan kek banyak banget truk truk segede bagong gitu duuhh udah malem2 lagi takut mau nanya-nanya. Akhirnya kita nanya sama tukang ojek sama tukang sate hahaha untung mereka baik baik :) trus kita akhirnya jalan terus gitu kann dan kita nemuin jalan yang aku liat ada 16 tempat dugem gitu YA ALLAH aku zikir ga berenti aku takut banget. FINALLY kita udah masuk ke artha gading ALHAMDULLILAH haha udah banyak lampu gitu senangnya HOME SWEET HOME :D wuuuuuuuhh capekk banget, nganterin tante hesti dan anak2 nya (rijki dinda pipi) ke rumah nya ,baru deh aku bunda dinda(dia memutuskan buat nginep) pulang ke rumah HOAMMM langsung tertidur nyenyak aman dan tentram (haha oke deh). emang sih bete kacamata yang aku pengen ga ketemu, tapi aku bener2 HAVE FUN banget kemaren itu ke bandung :DD

No comments: