Wednesday, August 25, 2010

MUNGKIN

Image and video hosting by TinyPic
Aku berubah..
Kamu berubah..
Dan tidak ada yang peduli
Untuk apa peduli jika tidak ada yang mau untuk peduli?
Padahal yang sudah terukir tidak bisa dihapus
Yang sudah terjadi tidak bisa dilupakan
Yang sudah tertanam tidak bisa dicabik
Yang sudah terhias tidak bisa dirobek
Dan yang sudah aku atau kamu katakan, tidak bisa dicabut begitu saja
apakah yang terhias itu selalu indah?
mungkin bagimu tidak
tapi bagiku iya
Dan kalau kamu senang dengan perubahan
aku malah sebaliknya, jika ini betul-betul yang dinamakan perubahan
Mungkin kamu merasa kamu tidak berubah
Tapi aku merasa kamu berubah
Mungkin aku merasa aku tidak berubah
Tapi mungkin kamu merasa aku berubah?
Dan mungkin juga kamu sudah terlena di kehidupan baru mu yang sudah berubah
Dimana aku sudah pudar
atau bahkan aku sudah menghilang di situ
dan kamu gembira
dan aku tidak gembira
aku lebih baik tidak masuk dalam kehidupan baru mu
daripada aku ada tapi hanya bayanganku yang kamu rasa dan kamu anggap
Apa arti aku untukmu sekarang?
Apa arti kamu untukku sekarang?
Buat ku kamu masih segalanya untukku
Tapi aku lelah
Sungguh lelah
apakah ini yang kita mau?
atau apakah ini yang kamu mau?
atau mungkin apakah ini yang aku mau?
untuk aku
ini bukan yang aku mau
atau aku pilih

No comments: