Friday, December 18, 2009

SIMPLY BEAUTIFUL

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Itu hanya beberapa foto gue pas di bandung hari ke-2 di vila nya tante gue Hehehe. Seru banget deh ke Bandung sama Rakha, dia lucu banget! Trus ada kak tris sama kak nisa juga jadi seru! hehehe sama abang trus bunda deh! Ternyata seru juga ke bandung 2 hari gitu sama mereka. Walaupun gue bener-bener ga beli apa-apa, tapi gue seneng banget! Di sana kerjaan nya makan mulu, bener-bener makan mulu mulut gue ga berenti ngunyah. Trus ke FO juga males banget barangnya ga ada yang menarik untuk dibeli palingan cuma sendal jepit konichiwa yang sangat menggemaskan itu Hahaha. Ya intinya, makan di Bandung enak dan gue ga kebayang kalo nanti gue bener-bener kuliah di Unpar Bandung *amin* gue jadi apa di sana. Udah bukan monster lagi kali, GODZILLA.

1 comment:

dayinta sekar pinasthika said...

iyaa bandung tuh surga makanan hahaha godzilla? wooooouuuh