Thursday, September 17, 2009

SEJUNTAI KALIMAT

Image and video hosting by TinyPic

@fatwafirdaus kandawawaaaa aku lagi makan indomie loh, masak 3 biji yukk biar 1 stengah-1 stengahhh :D:D:D

@FirdaFirdaus hahhaha.. yuk yuk.. tapi aku satu 3/4 yaa.. :P

"Hahaha GELO lo fir, GELO"

"Hellooooo?????????????????" *sambil ketok ketok kepala gue

"Firda!!! Ayo cepetan sini liat Tukul udah mulai!"

"Haahahahaha eyaaaa eyaaaaa"

"Firda gue capcusssss ya mau pacaran dulu ahhh!"

"Frik lu nyetttt!"

"Hhh aku tidak akan memberikan kepercayaan Holga ke lo ah Fir, ntar hasilnya jelek!" sialan..

"Oke, aku akan memberin nama Diana El Toro ku dengan... Tori. Hai Tori!"

"Smurffffff you all!!!!!"

"Fir perut gue sama Ruben gedean mana? Kalo sama Indra Bekti? Masih gedean mereka kan?"

"Aaah, kaos-kaos ku jangan sedih ya, kalo ga kubawa ke Belanda bukan berarti aku ga sayang sama kalian, kaos.." Okay. he was talking to Tees.

"Kalo doain orang jangan good luck fir, brarti nanti orang itu bisa hanya karna keberuntungan, jadi bilang aja SUKSES! oke?"

"Jangan banyak ngomong fir, buktiin aja"

"Aku yakin kamu bisa kayak aku. Bahkan lebih! Jagain bunda ya Fir!"

"Love,
Kandawawa"

Aahhhh gue kangen sama kandawawa!

1 comment:

Anonymous said...

terenyuh.. hahaha I hope I have a big brother like that lol...
salam kenalll firda, gue ngakak liat posts lu, I knew you from Adine's blog... haha

chendani