Friday, September 11, 2009

BERTABURAN

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
-flickr

Ahh gue pengen seperti itu. Lepas banget kayaknya.
Horee mid udah selesai! Ga sukses nih gue, kimia sama fisikanya terutama :'( sedih abis. 
Masa minggu depan masih ada ulangan fisika sama mat sih, sehari pula. Gila apa ya, ga bisa liat orang seneng dikit.
Ih ada yang sombong gitu deh, siapa ya? Bwee jelek.
Eh gue ga mau tanggal 14 banget, soalnya kakak gue mau ke Belanda. Dia bakal ninggalin gue sendiri lagi. Yaah sedih abis.
Oh iya, gue ga nyangka deh masa puasa tinggal 1 minggu lagi. Ya ampun cepet banget, super ga kerasa. :)
Bosan.

2 comments:

jellypilotot said...

satu lagi tukang foto yang pergi..
salam buat kak wa wa
hahahaha

Firda Firdaus Abdi said...

iya nih naddd :( sedih banget gue parah abis. dia terlalu lama di sini nya jadi bikin kangen hikshiks ga ada yang jepret2 gue lagi deh :(