Friday, August 21, 2009

TOBAT

Image and video hosting by TinyPic

Besok, semua umat Muslim termasuk gue udah memulai Bulan Ramadhan dimana kita wajib puasa dan menahan segala napsu. Gue harus tobat, membersihkan pikiran dan hati gue biar gue ngejalanin Bulan Suci ini dengan ikhlas. Gue harus jaga mulut, harus rajin sholat, nurut sama bunda dan berbuat baik sama semua orang. Insya Allah.
Alhamdulillah, dari awal gue puasa tuh kelas 2 SD ga pernah bolong sampe akhirnya pas kelas 9 gue baru mendapat jatah bulanan yang sangat mengganggu pas bulan puasa. Ga suka deh kalo harus bayar-bayar puasa gitu. Kayak taun lalu gue bolong 10 hari. Oh, man.
Gue ga mau nyesel dengan membuang semua kesempatan bertobat yang dibuka sama Tuhan sebesar-besarnya di Bulan ini dengan cuma sekedar puasa doang. Jadi ya cuma ga makan dan ga minum, tapi kelakuan nya ga dibenerin. Ga mau, gue harus berubah. Gue harus ngelawan diri gue sendiri untuk menjadi lebih baik. 
Maafin gue ya temen-temen, mohon maaf lahir dan batin. Doain gue supaya gue bisa lancar ngejalanin bulan puasa kali ini. :)


1 comment:

dayinta sekar pinasthika said...

happy fasting my darloo firdaaa :)