Sunday, June 21, 2009

HABIS AIR MATA

Image and video hosting by TinyPic

Sebelumnya gue berpikir, angkatan gue bakalan baik-baik aja karena semuanya naik kelas. Tapi tenryata enggak, iya mungkin emang semuanya naik kelas tapi jurusan bikin semuanya berubah. 4 orang temen gue keluar dari Santa Ursula karena ga dapet jurusan yang dipengenenin. Ada Artina, Cebe, Ines Nur Prili sama Amanda Inez. Kebetulan gue paling deket sama Artina & Cebe.

Artina, temen gue dari SD. Pas SD kita deket karna pernah satu jemputan segala, mulai SMP jadi ga begitu deket karna ga pernah sekelas trus SMA deket lagi karna satu bina etika sama satu les. Tina tuh gokil lucu berat, dia bisa ngebawa keceriaan buat orang-orang sekitarnya. Dia itu salah satu orang paling kuat dan tegar yang pernah gue temuin. Gue yakin dia bakalan sukses suatu hari nanti karna hidup dia udah ditempa sama banyak hal yang mungkin belom pernah kita rasain.

Cebe, temen gue dari SMP. Pas SMP kita ga begitu deket karna ga pernah sekelas tapi SMA kita sekelas. Cebe tuh lucu, suarany cempreng. Kadang dia bisa manjaaaaa banget gitu. Trus kadang suka emosian sama ngambek Hahaha. Cebe suka dukung gue kalo gue udah mulai down trus gue juga suka chatt sama dia ngobrol-ngobrol ga jelas, webcaman, cerita-cerita. Cebe tuh pinter mat, dia mau jadi dokter. sukses ya sayang!

Hmm gue udah antara nangis ga nangis nulis ini. Capek nangis cuma ga bisa ketahan. Kemaren seharian penuh gue ga berenti nangis, bahkan pas mandi gue juga nangis. Apalagi pas meluk artina di sekolah. God. itu parah banget. sayangnya cebe ga masuk, kalo ga mungkin nangis gue udah tambah parah.
Tin, ceb. Lo liat deh foto yang gue pajang, bersinar kan? Itu sama kayak diri kalian semua. Walaupun kalian udah ga di sanur tapi kalian tetep bersinar buat nerangin kehidupan kalian sendiri. Gue yakin banget lo semua bakalan sukses! Gue sayang banget sama kalian semua


miss sunshine.

2 comments:

Artina Banjarnahor said...

FIRDAAAAAAAAA
speechless. aiaa lebai nii penjelasan gue ahaha jadi maluu
THANK YOU FIRDAAA! I'M GONNA MISS YOUUU SO MUAAACH!
kalo ka wawa ke indo lagi, ayo les lagi! ahaha

Firda Firdaus Abdi said...

HUAAAAAAAAAAAAAA TINAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA GUE SAYANG BANGET SAMA LO TINNNNNNNNNNNN SAYANGGG BANGEEEETTT !!! PLEASE MAIN KE RUMAH DONGGGGG