Monday, May 4, 2009

IT'S NEVER TOO LATE

pernahkah kamu merasakan masuk ke dalam sebuah kegiatan sekolah?
yang tidak pernah kamu sangka akan menjadi keluarga kedua mu?
keluarga yang sangat akrab dan dekat
dimana ada kakak dan ada adik..
dimana kamu rela meninggalkan semuanya demi kegiatan itu?
dimana kamu lebih senang berada dalam bagian itu dibanding mengikuti pelajaran sekolah?

ya itu yang aku rasakan..
TPSU
Teater Putri Santa Ursula
mungkin bagi kalian yang membaca ini menganggap bahwa ini terlalu berlebihan
tapi itu semua karna kalian tidak pernah merasakan berada di dalamnya
aku, sangat beruntung karena aku bisa menjadi bagian dari TPSU

dimana tidak ada kata senioritas
dimana kamu dapat merasakan mempunyai banyak kakak perempuan dan teman yang sayang dan peduli sama kamu
yang memarahi kamu karna mereka peduli sama kamu

jangan pernah ragu untuk bilang kamu menyayangi orang-orang itu!
sebelum mereka pergi meninggalkan kamu
kamu harus mengatakannya
atau kamu akan menyesal...
tapi aku tidak menyesal
dan aku bersyukur karna aku telah mengatakannya kepada mereka

kalo aku sayang banget sama mereka
kalo mereka adalah kakak kelas terbaik yang udah aku anggep sebagai kakak aku

aku tau aku tidak akan pernah merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan hari ini
aku merasa setiap detik, menit dan jam yang kami lalui tadi adalah waktu yang berharga banget buat aku
aku tau aku akan kehilangan mereka, bisa dibilang kakak2ku yang tertua walau aku tau aku masih bisa bertemu mrka
aku tau aku akan sangat merindukan mereka semua
tapi aku tau waktu terus berjalan..
aku harus tetap melanjutkan semuanya bersama kakak-kakakku dan sahabat-sahabatku yang lainnya

air mata beribu ribu liter juga tidak akan cukup untuk mengungkapkan betapa aku kehilangan mereka
tolong jangan menganggap aku berlebihan
karna itu semua benar-benar keluar dari hatiku yang paling dalam
bahwa aku sangat mencintai mereka
bahwa aku sangat mencintai keluarga ini

aku sayang
aku sayang mereka
aku sayang mereka semua
aku sayang mereka semua
aku sayang mereka semua
AKU SAYANG TPSU


tersimpan di hati, tersimpan di jiwa.. semuanya tidak akan hilang begitu saja



pesan dari hatiku,
miss sunshine.

2 comments:

Jovita Ayu said...

aaaaaaaahh Firda aku juga sayang sama kamu! :)))
love hugs kisses,
jogul-TPSU.

Firda Firdaus Abdi said...

aaaaa aku sayang kakak bangeeeettt :DDDD