Sunday, May 31, 2009

HARUSKAH BERPISAH?

ingin rasanya aku berteriak, aku ga mau berpisah.. tapi aku ga bisa ngelawan waktu...


















TPSU JAYA! TPSU CERIA!
TEATER PUTRI SANTA URSULA

jadi kemaren, Sabtu 30 May 2009 ada perpisahan TPSU buat yang kelas 12 di rumah nya Grace di Green Garden. gue berangkat dari rumah jam stengah 7 pagi gitu marci bareng gue.kan acaranya jam stengah 9 pagi. nyampe sana jam stengah 8 an. nyampe sana ternyata semua yang kelas 10 sama 11 udah dateng(minus Jane, omanya meninggal jadi ga bisa dateng) gitu trus ngobrol-ngobrol nunggu yang kelas 12 dateng. akhirnya jam 10 an gitu kak Puput sama kak Ubi dateng trus ngobrol nya makin seru trus kak Quincy, kak Ingd, kak Angel, kak Dora, sama kak Feli dateng. Trus makan, makanannya enak-enak hahaha! Sayang banget kak Clara, kak Manda, kak Alda, kak Yurika, kak Irma, kak Jovi ga bisa dateng. karna emang sih dadakan gitu ngadainnya jadi pasti udah pada ada acara juga. huaaaah padahal kangen banget pengen ketemu sama semuanya...
oke gue akan membahas satu-satu kakak-kakak gue yang kelas 12 yang mungkin gue ga bakal ketemu lagi selama beberapa waktu ini... gue urutin sesuai jurusannya aja ya biar ga kelewatan

  1. Kak Puput,
    baikkk banget, bener-bener KD (ketua drama) yang bijaksana, pengertian, tegas, oke banget deh! trus kak Puput tuh lucu bangeeeettt. seneng banget deh kalo ngobrol sama kak puput, becanda bareng, dengerin iPod bareng, browsing youtube bareng.. trus pernah juga diajak gulat bareng kak Puput!! aaaahh kangenn.. banyak yang bilang aku mirip sama kak Puput hihihi trus ya, kak Puput tuh suara nya ya ampunn BAGUS BANGET! ampe suka merinding kalo denger kak Puput nyanyi, bahkan yang pas pentas 150 taun aku nangis di backstage dengerin kak Puput nyanyi...
    aku sayang kak Puput...
  2. Kak Feli,
    lucu bangeeet, suaranya kak Feli tuh cempreng-cempreng lucu gitu.. trus kak Feli tuh kuruusss bangeet jadi kalo main gendong-gendong an sama kak Puput tuh lucu bangett! trus kak Feli tuh suka nyubit-nyubit lengan aku gitu sama mukul-mukul perut aku katanya gemes hahaha aaaa kangen..! pas pertama kali liat kak Feli, kirain tuh jutek gitu ternyataa baikkk bangeettt!
    aku sayang kak Feli...
  3. Kak Clara,
    Ya ampunnn ga ada abisnya deh kalo ngomong tentang kak Clara.. bener bener GILA BANGET! hahaha lucu abisss! suka jayus gitu juga cuma jayus nya lucu. trus hebohh nyaa, gaul nya banget-banget an! trus aku sama kak Clara sama meli pernah jajan bareng di SD dan kita makan kayak babi banget terutama kak Clara semua jajanan dibeli trus pas balik-balik kak Clara betahak mulu sambil jalannya kesusahan gitu karna kekenyangan.. trus pas main nenek gerondong bareng itu juga seru abis.. kak clara suka banget smaa Akon! parah banget sukanya ampe suka joget-joget heboh sendiri kalo udah ada lagu Akon gitu, kalo setiap istirahat mintanya lagu Akon mulu hahaha. Trus pas aku diajak jadi supporter nya dia pas dia mau jadi Trax Ambassador, aduuuhh banyak banget deh gila-gilaan bareng sama kak Clara, kangen!!
    aku sayang kak Clara...
  4. Kak Manda,
    huaaaah baik bangeett! kak Manda suka manggil aku "gendut..gendut.." gitu, aku kangen pulang bareng kak Manda! kak Manda kalo nari oke banget! apalagi kalo bareng kak Alda gitu, super mantep! kak Manda juga cantik bangeett, imut imut gitu hehehe trus kak Manda suka bilang dia masih gendut hahaha padahal udah kurus, menurut aku. kak Manda juga sering nyemangatin aku buat kurus, buat semangat belajar, apalagi kita kan les bareng gitu, jadi kalo aku males males gitu suka disemangatin sama kak Manda.. suka diajarin juga kalo aku ga bisa.. kangen les bareng!!
    aku sayang kak Mada...
  5. Kak Ingrid,
    baiikkk, cantikkk, kurus bangett,rambutnya panjang bergelombang bagus banget.. hadohhh kak Ingd! paling suka manggil aku panda.. trus suka membal membalin badannya ke perut aku hahahaha lucu bangeeett! trus suka meluk akuuu katanya aku empukk kayak bantal hahahaha trus suka nyubit-nyubit lemak aku di perut gitu hahaha kak Ing bakal ke aussie tgl 26 juni! bentar lagi... aku bakalan kangen banget... kalo balik main ya kak ke sanur, mau peluk kak ingd lagi!! sama kayak kak Feli, aku pikir kak Ingd dulu jutek gitu tapi ternyata baik nya baikkkk banget. kak Ingd juga fashionable banget, cantikk deh pokoknya!
    aku sayang kak Ingd...
  6. Kak Quincy,
    bener-bener drama queeeeennnn!!! ekspresif bangeeettt! hahaha trus kan kalo pulang juga bareng aku, sama kak manda juga sama che, kalo di mobil cerita tuh hebohhh bangeet! aku juga les bareng sama kak Quincy, trus suka disemangatin juga buat belajar. bener-bener terinspirasi deh sama kak Quincy sama kak Manda juga kalo nge les, abisnya mereka semangat banget sih kalo belajar.. kak Quincy juga baik, suka ngasih wejangan-wejangan gitu biar bisa bertahan di sanur, nyeritain pengalaman-pengalaman dia gitu.. kalo di mobil pokoknya wajib cerita deh kak Quincy haha trus kita di mobil pernah juga mainan yang tebak-tebakan logika itu loh apa sih namanya pokoknya seru abis! ampe bingung bingung ahhaha
    aku sayang kak Quincy...
  7. Kak Angel,
    baikkk trus sigapp banget!!! lebih pendiem sih diantara semuanya cuma baik banget!! suka ngasih nasehat gitu.. trus aku pernah gendong kak Angel dari bawah sampe atas itu seru banget hahaha tadinya mau ampe lantai 3 cuma kak angel nya takut aku keberatan padahal enggak kok! haha trus paling lucu kalo ngeliatin kak Puput ngegodain kak Angel, kan kak Angel rada-rada kayak cowok tomboy gitu kan, trus kak Puput suka bilang ganteng ganteng gitu suka lucu banget gitu deh mereka hahahaha
    aku sayang kak Angel...
  8. Kak Ubi,
    baik banget, dewasa dan sama kayak kak Angel gitu agak-agak lebih diem. kak Ubi tuh suka banget tidur... kalo lagi istirahat biasanya tidur, trus kalo dateng buat latihan pagi-pagi, biasanya paling pertama nyampe nya tapi langsung tidur gitu.. hahaha sebenernya aku ga tau kenapa dipanggil nya ubi, sebenernya namanya fanny.. hehehe Kak Ubi juga manis-manis gitu kalem gitu keliatannya.. sekarang kak Ubi rambutnya pendek! haha cantik!!
    aku sayang kak Ubi...
  9. Kak Jovi,
    huaaaaa super baik super gaulll!!! kak Jovi suka banget foto! kalo dulu pas latian suka banget foto-foto di webcam laptop aku gitu huaaa kangen deh! ampe beratus-ratus kalo foto hahaha kak Jovi juga suka tidur haha kalo udah gelap-gelap trus ada angin seliweran gitu biasanya dia langsung tidur hahaha lucu banget deh! kak Jovi juga suka dikerjain gitu sama kak Alda, seruu banget deh kalo ngeliatin kak Jovi becanda.. apalagi kalo udah sama kak Clara, bisa heboh banget gitu! trus kak Jovi suka mainin rambut aku, katanya mirip sama rambut pacarnya gitu haha jadi kalo lagi kangen sama pacarnya kak Jovi megang-megang rambut aku hahahah lucu banget deh kak Jovi! aku paling suka ngeliatin blog nya kak jovi, gaul banget kayak vintage-vintage gitu trus akhir-akhir ini poninya suka dibelah tengah gitu lucuu!! pantes gitu biasanya kan banyak yang ga pantes tapi dia pantes hahhaa
    aku sayang kak Jovi...
  10. Kak Alda,
    paling mantep narinya, trus lucu bangeeeett suka joget joget sendiri! rambut nya kan nge bob gitu rapi bangeet jadi lucu abis trus kak Alda suka megangin rambut nya Marci gitu karna kayak jamur katanya hahaha kak Alda juga cantik manis gitu.. kak Alda juga suka manggil aku firsky hahaha trus kak Alda sering bilang kalo dia tuh gendut hahaha sama kayak kak Manda! kak Alda mau ke aussie juga bareng kak Ingd! huaaa kangeenn, kemaren ga dateng lagi.. seruu banget deh kalo deket kak Alda, oh iya kalo gosip bareng kak Alda juga seru banget hahaha kangen deh gosip bareng! hehehhe
    aku sayang kak Alda...
  11. Kak Yurika,
    ini juga ga kalah hebohnyaaa! hahaha suaranya bener-bener kenceng gitu! suka tereak-tereak heboh bangeet lucu bangeet! hahaha kak Yurika suka banget gelitikin aku sama Marci, kalo aku digelitikin di leher kalo udah sama Marci bisa ampe semuanya digelitikin sampe kejar-kejaran ampe dipeluk pelukin SERU banget! aku jadi inget pesen-pesen kak Yurika terkahir itu yang bikin aku nangis ga berenti, kak Yurika ngasih tau aku harus dewasa, harus bisa juga jadi kakak, sambil meluk aku gitu.. huaaaaa
    aku sayang kak Yurika...
  12. Kak Irma,
    huaaaaa baik bangeett, sabaarr banget, trus keibuan gitu aku kalo ngeliat kak Irma.. trus suka manggil aku firdy firdy gitu hihihi lucu abis.. huaaah jadi inget dulu pas pensi kita sama-sama panik ngurusin lagu, karna tiba-tiba lagu Low nya rusak, ampe heboh banget.. trus pusing ngaturin urutan lagu apalagi ngedengerin tante-tante bawel itu tuh ngatur-ngatur kita yang nyuruh kita ngurusin semua lagu dari TK, SD, SMP, SMA padahal tadinya cuma ngurusin TPSU doang jadi ngurusin semuanya haha ampe kita suka berandai-andai ampe laptop aku ga jalan, pensi juga ga jalan karna semua video, lagu nya ada di laptop aku hahaha kak Irma juga suka lucu banget gitu kalo lagi ngerjain kak Dora hahaha seruu deh!
    aku sayang kak Irma...
  13. Kak Dora,
    kak Dora baikkk bangeett, lucu! rambutnya sama aku sejenis gitu ahahha trus dulu pas semester satu, pas kelas 12 belom sibuk gitu, kak Dora suka nyamperin aku ke kelas, suka meluk aku huaaa bakal kangen.. trus kak Dora suka banget nanya "firda, dijemput kakak ganteng ga?" ahhaha itu lucu bangeet .. aku juga suka gosip bareng kak Dora hahaha seru!! trus kak Dora kalo dijailin suka ngambek-ngambek lucu gituu trus kemaren dikatain mirip Limbad sama kak Puput hahaha seruuu!
    aku sayang kak Dora...
Huaaah kalo nginget-nginget itu semua jadi bikin aku sedih.. apalagi kalo ngeliat foto-foto lama ini.. masih inget nggak?











VIDEO DANCING QUEEN! pas di jitec...
video


makasih ya kak.. kalian semua udah membuat kenangan tersendiri bagi aku yang ga ada habisnya, aku ga akan ngelupain itu semua..semoga kita bisa ketemu lagi.. AKU SAYANG KALIAN SEMUA






kangen,
miss sunshine.

2 comments:

isabella ingrid said...

firda i almost CRIED. huhuhu aku jg sayang firdakuuu . yang lucu banget yg ramah yg kayak panda yg blognya lucu banget yg suka pake legging aneh2 sampai legging hati2 (yg gw kirain legging graor) juga dipake . . firda kamu harus terus semangatin orang2 di sekitar kamu yaa. terutama anak2 tpsu, jangan sampai semangatnya padam! Trus sll senyum jugaa. karna itu 1 kelebihan kamu yg aku suka bangettttttt (selain empuk. hihihi). Kangen!

Firda Firdaus Abdi said...

huaaaaaaaa kak ingdddddd!!!! aku sayang banget sama kakak :)) iyaaa kakk aku bakal senyum teruss huaaa have fun ya kak di aussieeee :) kalo balik ke jakarta jangan lupa main ke sanur hehehehe