Sunday, April 19, 2009

SINGAPURA SINGAPURA

akhirnyaa gue nyampe juga di Singapore; tadi malem sih jam 12. pesawatnya delay 2 jam. graorsekali. mana gue nyampe di airport 2 jam lebih awal. harusnya terbang jam 5.45 tapi gue udah nyampe jam 3 trs akhirnya berangkatnya jam 7.30 dan nyampe singapore jam 12 malem. Giling banget bok, bete banget nunggunya. mana ga boleh bawa minum, untung ada Starbucks yang harganya masih normal


horrible, very very horrible


Ehh liat deh gue menemukan orang lucu sekali membaca koran pake LUP hahaha (sangat tidak terlalu penting)




Dan itu mengakibatkan gue ga bisa langsung ketemu rakha tadi malem abisnya dia udah tidur sih hhuhuhu but this morning, GUE PUAS MAEN SAMA RAKHA. HeHeHeHe :p foto foto nya menyusul yaa ... 

Oh iyaa buat kakak kakak kelas 3 SMA yang mau UAN besok senen, good luck yaaa :) semoga suksess
and this is special for my dinda, GOOD LUCK BEBBIII  :)



GTG friends, see ya



happy
miss sunshine.

No comments: