Friday, April 24, 2009

BAM BIM BUM




kemaren gue cuma ke orchard doang jalan jalan ga jelas ke borders blablabla dan oh iya, di takashimaya gue nemu tas tenteng sejenis harrods cuma motif nya macan hahaha tinggal satu-satunya lagi yaudah gue ambil aja abisnya lucuu HeHeHeHe. abis itu akhirnya karna bosen kita ngobrol ga jelas di starbucks. trus malemnya gue makan ayam apa gitu namanya pokoknya enak banget ada di lucky plaza, restoran indo gitu cuma enak banget. and then we went home! 





Instax Instax Instax! 





tragedi oh tragedi
gila banget, kamaren pas gue lagi nonton plus ngerjain kimia tiba tiba gue denger orang ribut banget di sebrang apertemen kakak gue yang ada di lantai 5. tu orang tereak tereak ampe semua orang keluar dan bunda gue heboh banget gitu ngeliatnya. Orang itu kayaknya lagi berantem gitu pake bahasa cina mandarin taiwan korea jepang tionghua ya apapun lah pokoknya bahasa cina gitu. omaigat sumpah ya pengen gue sumpel pengen gue timpuk tu orang BENER BENER BERISIK BANGET! trus akhirnya gue liatin dan tiba-tiba orang itu keluar dan mau LONCAT saudara-saudara! loncat dari lantai 5! omaigat serumah langsung panik heboh, untung Rakha ga nangis, kalo nangis gue makin mabok. untung aja polisi banyak banget langsung dateng gitu, mungkin ada yang lapor ya. Mamanya nahan-nahanin tu anak biar ga lompat (anaknya udah tante tante). buseet heboh abis. akhirnya tu anak kek lemes jatoh gitu ke lantai akhirnya di borgol ama polisi karna sangat menggangu kenyamanan bertetangga. awalnya bokapnya kek ga terima gitu trus tereak tereak lagi (orgil) tapi abis itu diem. Doh untung ga jadi lompat, kalo ga serem juga ngeliat orang syuuung gitu. HIH amit amit jabang beybi. hampir 2 jam menn orang orang itu berantem tereak tereak. ckckckck susahnya hidup.



aaaaaaaa I want to say goodbye to Lil Round and Anoop Desai. Monyetmonyet gue ga rela Anoop! Dia bagus suaranyaa huhuhuhu tapi ADAM LAMBERT superduperokekerensekali.


RAAR saya tidak percaya kalo ini udah hari jumat. giling giling trigilng. besok sabtu dan gue pulang ke jekate AAA ga rela ninggalin Rakha adoh kayaknya gue nangis. pasti, itu pasti. huaaah sebel.


tidaaakkkk
miss sunshine.

2 comments:

jellypilotot said...

neng
instaxnya disayang2 itu
tar langka looo
ehheheh

Firda Firdaus Abdi said...

firda to jelly pilot:
aahahhaa iya nih tapi kalo di singapyur banyak stok gitu, yang jual juga banyak. di indo susah kali ya nyarinyaa