Thursday, July 10, 2008

SANUR IS MY DESTINY

HALOOOOO SEMUANYAAAAAAA !!

omaigat omaigatt aku udah lama banget ya ga update blog hahaa abisnya males banget sih :p
okayy sekarang LIBURAN UDAH SELESAI dan kita udah 1 minggu sekolahhh YEAYY aku kembali ke sanur yang merupakan rumah keduaku dari SD hehe :D


yapp tadinya aku tuh kepengen banget sekolah di negri, tetapi berhubung nilaiku tidak mencukupi alias kurang 0.3 an gitu sama yang terndah di sma 8 (sumpah nyebelin abis) jadinya aku berniat buat ngelanjutin ke sanur lagi. TAPIIIIII...... tiba tiba ga tau dapet suara2 dari mana yang ngebuat aku tuh pengen di 68 karna aku keterima di sana. emang sih ga ada yang dukung aku buat skolah di sana, yang dukung cuma beberapa doang:( yaa mulai dari bunda, abang, kandawawa, tante, sepupu, temen temen, bahkan tukang fotokopi deket rumah pas aku mau fotokopi berkas2 68 tuh ngelarang aku masuk situ. aku sebenernya agak2 sebel ya, maksud aku, at least kalian dukung aku kek dikit gitu kan aku jadi sedihh huhhuhu i mean, 68 kan juga bagus sama aja kok sama 8, cuma di bawah 8 dikit doang. trus yaudah aku tetep kukuh dengan pendirian aku mau di 68 no matter lah apa kata orang. aku udah beli bahan seragam batiknya, ikat pinggang berlogo sma 68, baju + celana olahraga, rok panjang abu2, topi upacara, bahkan jilbab nya yang buat hari jumat aku juga udah beli! pokoknya udah siap banget deh masuk 68!

tapiiii keesokan harinya yaitu hari jumat tanggal 11 juli 2008 pagi2 nya aku nangis karna mimpi aku yaitu aku bahagiaaa banget di sanur dan aku nangis karna aku nggak mau ninggalin temen temen aku yang super duper baik banget sama aku. Dan Bu Pipin sama Pak Bambang secara tiba2 nelpon aku dan ngasih tau aku kalo aku udah dibimbing di sanur, dan katanya kalo aku di sanur lagi aku bisa mengembangkan potensi yang aku punya karna tempatnya yang kondusif dan lengap dengan sgala hal. Trus juga ekskul2 di sanur dan kegiatan2 nya juga yang sayang banget kalo aku tinggalin. Aku mikir juga, banyak anak yang ampe nangis2 ga keterima di sanur, tapi kenapa aku ninggalin dengan enaknya gitu? jadi setelah aku pertimbangkan semua omongan orang, aku milih sanur, karna that's my place, i think :D maafin aku ya 68, aku ga ada maksud apaapa kok hehee mungkin sanur udah takdir aku.

DAAAANN JENG JENG JENG ga kerasa bangeeet udah 1 minggu mos dari hari senen sampe hari jumat hari ini. dan mosnya SERU ABIS. emang sih kakak2 osis nya agak2 galak pas razia2 gitu cuma yaa itu mendidik kita kok supaya tertib. trus minta tanda tangannya sumpah susah abis pulang ampe jam 3 gitu dan dpetnya tuh palingan 2 atau 3 orang doang sehari haha tapi seru banget sih dikerjainnya macem2 gitu :p

aku kelas sepuluh empat a.k.a ULET haha duh asik2 deh anaknya seruuu banget udah kompak gitu kitaa hahaa walaupun tadi ga menang kita tetep seneng kok abis seruuu banget hahaha :D selama seminggu mos kita diterangin banyak banget hal, dan semuanya itu menarik2 banget mulai dari kegiatan2 nya sampe eksul2 nya juga seru seru banget. aku berniat buat ikut TPSU nihh keren banget soalnya tapi aku takut nanti dikerjainnya gituu hahaha tapi gapapa sih buat melatih mental biar kuaat hahaa :D emm kayaknya sih aku juga pengen ikut 'sanur cc voice' juga kayaknya seru :)

ya intinya aku ga nyesel aku masuk sanur dan ga masuk negri karna mungkin aku ga akan ngedapetin banyak hal di sana yang aku dapetin di sanur hehehe emang sih setiap sekolah pasti ada plus minusnya, tapi aku percaya pasti ALLAH udah ngasih yang terbaik buat aku :)



oh iyaaa my super biggy brother FAJAR FIRDAUS ABDI lagi balik ke JAKARTAA

wuhuu aku senangs sekaliii udah 1.5 taun ga ketemu gituu hahha dia pun semakin besar juga, dan udah mau punya anak lohh bulan november ini :) can't wait dehh jadi tante hahahha anaknya cowok gitu udah di USG aku ngeliat foto scannya gemes banget, udah gitu si abangku ini sama bunda langsung beli alat2 bayi gitu hahaha. Kandawawa beliin kaos kaos bayii lucuuuu2 bangeett yang paling aku suka tuh ada kaos buat bayinya tulisannya tuh 'MY FIRST TEE' duh lucu banget itu hahah oke lebay :p


huaamm, besok Open House nih pasti seru dehhh bisa ngeliat stand2 ekskul yang keren keren haha ayoo ayoo dateng yaa yang bukan anak sanur juga kayaknya boleh deh *boleh ga si?* heheh

okay dehhh besok aku ceritain gimana OH nya okeoke?



cheerrs,
firdaa

No comments: