Saturday, July 19, 2008

BANDAR JAKARTA i'm in love

heeyy kawan kawan semua ;)

sebenernya aku mau ceritain Open House sanur cuma agak ngaco dikit lompat ke masa lalu bentar *flashback*, ntar cerita OH nya abis post ini, okeoke? hahaa. jadii, kemaren itu tanggal 17 juli aku ke BANDAR JAKARTA. makanannya enak banget sih, trus tempatnya juga sante banget kek laut2 gitu kan sekitarnya, jadi ga rugi dateng ke sana berkali kali *haha promosi banget*.

kaki aku yang pertama pengklok aneh *blom siap*

aku ke sana sama the whole family *ga the whole juga sih* : bunda, abang, dinda, rijki, pipi, ushu, tante hesti, grandma sayang, mami*tanteku*, & ma tuo. kita ke sana sekitar maghrib yaitu jam 6 an dan nyampe di sana sekitar jam stengah 7 gitu. kita pilih tempat duduk paling ujung gitu karna rame banget kan. yepp, kita langsung mesen makanannya gitu deh mulai dari kepiting udang ikan kangkung tempura dlls banyak banget. kita nunggu lumayan lama banget ya, ampe garing juga nunggunya -- apalagi cuminya, buset dehh lama abis. udah ampe nambah berapa kali baru dateng *jeger banget. yaa makannya banyaaak banget ampe kenyang begah banget perutnya jadi mau muntah jadinya hoekhooek *ga muntah sih, cuma ingin*

rijki, mirip the changcuters kan rambutnya? haha :D

ps foto rame2: itu dua anak kecil di belakang suer bukan termasuk keluarga aku, aneh banget orang kita lagi foto bukannya minggir malah bergaya, ga tau diri tu 2 anak kecil pake baju pink ckckck


nahh terus selsai makan tuh jam 9 an malem gitu. and then tiba2 suddenly pada nyuruh aku nyanyi gitu *JENG JENG GUBRAK DUBRAK* mana suara aku lagi serak serak basah sekseh gini lagi 'bzz gejeh' intinya aku lagi sakit tenggorokan gitu deh. ya tapi mau gimana lagi ya semuanya pada ngefans sama suara aku *akh najisnajis* jadi aku minta dinda dan ushu buat menemani diriku bernyanyi di atas panggung sana. terus, kita memutuskan buat nyanyiin lagunya RAN yang pandangan pertama karna semangat gitu kan lagunya, yaa aku malu sih sebenernya diliatin orang gitu, cuma agak lebih pede sih soalnya waktu itu juga pernah nyanyi di bandar jakarta hehe :D


terus pas piano nya mulai aku kek SHOCK gitu soalnya nada lagunya kek jadi jadoel banget gitu *ckckckc tolong ya pak pemain piano di update dong pianonya janga jadoel gitu, ga asik banget*. emm tapi lumayan lah ga buruk2 amat sih hehe mana suara aku paling gede gitu lagi hhh si dinda sama ushu kek malu2 gitu. ehh terus pas udah selsai nanyi disuruh nyanyi lagi, mana lagunya wonder woman lagi si mulan jameela *bweks aku benci dia tapi lagunya mayan enak* hemm yasudahlah kita nyanyi lagi deh hahaha bosen bosen deh tu orang2 dengerin kita nyanyi :p dan selanjutnya setelah kita nyanyi, kita langsung cabs balik ke rumah karna udah jam stengah 10 gitu udah malem takut besoknya kesiangan kan sekolah :p

dan pas nyampe rumah udah jam stengah 11 an gitu, tadinya udah mau langsung tidur, tapi tiba2 aku moto dinda tiba2 dan hasilnya bagus gitu
firda (megang kamera) : JEPRETT! *ga sengaja*
dinda : ah firdaaa! rese ah moto2, aku pucet nih lagi kusam jelek banget ga bisa difotoo huaahh (ya pokoknya merengek2 gejeh gitu)
firda: (ngeliat hasl jepretan tadi sambil tereak heboh) EHHH DIN LIAT DEH! bagusss banget kamu cantikkk serius ga boong!
dinda: (ngeliat sambil heboh juga tereak) AAAAAA iyaa firrr wahwahwahwaah! lagiiii donggg lagi lagiii YEAAYYY !! *muka happy banget*
firda: *muka datar* GUBRAK mati banget deh ni anak!
dinda: yahh firr mumpung lagi cantik nihh, okeoke? *senyum lebar*
firda: hahahha yodah deh

akhirnya aku dengan bahagia (backsound: nyanyi2 aku bahagia ala bekti gitu, haha oke ga penting) motoin dinda ampe beratus ratus foto *oke lebay ga nyampe segitu banyak sih, cuma banyak* dan yaa alhasil ga jadi tidur dan semangat ketawa2 karna tante hesti (mamanya dinda) + pipi adeknya juga ikutan foto sumpah lucu2 banget hahaha :D

akhirnya sekitar jam 12 an gitu dinda rijki pipi tante hesti pulang ke rumahnya yang cuma beda 1 gang sama rumahku. mata akupun udah ga bisa dikompromi lagi dan terlelap zzz


okay sebenernya aku mau pasang video nyanyi nya cuma aku teramat sangat malu hahha





salam damai dan sejahtera *jaduls*,

firdaa

No comments: