Wednesday, March 7, 2012

Enjoy


foto punya saya diambil pas JJF2012


Hello dunia blog, apa kabar?
Kalo udah mulai kuliah jadi mulai nggak sempet nulis-nulis blog, padahal banyak yang mau diceritain
Hmm.. intinya sih, saya sedang senang-senangnya menjalankan hidup saya sebagai anak muda hehehehe
Semester 2 ini baru berasa jadi anak kuliah, udah sibuk banget ngurusin ini itu. Ditambah lagi sama mata kuliah yang udah mulai nggak santai tugas-tugasnya.
Tapi selama gue masih enjoy, capeknya worth it kok ;)
Oh, satu hal lagi yang bikin gue seneng adalah belakangan ini gue ketemu banyak banget orang-orang baru yang super amazing. Wow banget deh.
Pokoknya sejauh ini saya masih cinta sama 2012.
Kecuali sama flu dan batuk yang lagi menyerang gue sekarang. Super ganggu.
Ya semoga gue bisa cepet sembuh biar semangat terus ngejalanin hari-hari yang menyenangkan hehe

Cheers!

1 comment:

Cantingku said...

haii...
nice blog... so happy to be here...
hope you will see me back... :)
keep in writing yah... :)

http://cantingku-onlineshopping.blogspot.com/