Thursday, September 1, 2011

Hometown Glory


Eid Mubarak! Eid Mubarak!
Selamat Hari Raya Kemenangan!
Karena kali ini gue merayakan Idul Fitri di Malaysia, jadi gue post lagu Idul Fitri ala Malaysia
Bagus loh, yang nyanyi Zee Avi. Suaranya nyummy banget.

Suasana Idul Fitri di Malaysia biasa aja.. nggak gitu meriah.. nggak gitu heboh
Tapi gue di sini sama keluarga gue jadinya semua terasa meriah :) alhamdulillah..
Ini kedua kalinya gue merasakan suasana baru pas hari besar
Pertama, 17 Agustusan di Jatinangor yang KRIKKRIK karena lagi bulan puasa
Kedua, Lebaran skalian liburan ini yang super menyenangkan. Great FAMILY. Great FOODS.
Hmmh... life's GOOD.

Sebentar lagi akan kembali ke Jatinangor.. Menimba ilmu, hidup mandiri, sibuksibuk...
Semangat yah!

Mohon maaf lahir batin ;)
Photobucket

No comments: