Friday, April 22, 2011

SO IT'S DONE

Image and video hosting by TinyPic

Cerita cita dan kisah indah yang dilewati bersama rok abu-abu atau rok kotak putih hijau dan segala rentetannya dan kelabilannya kini telah usai
Ada sedih ada senang.. haha.. iya itu hidup, nggak mungkin seneng doang atau sedih doang
Terlalu penasaran sama apa rasanya dunia luar, berkecimpung di suasana baru yang nggak pernah tersentuh sebelumnya
Tapi terlalu stuck juga sama semua moment indah yang dilaluin di masa yang namanya SMA yang bikin susah banget untuk ngerelain bahwa KITA SUDAH SELESAI.
Hey, kita udah dewasa kan? dan hidup terus berjalan.. we can't be 16 or 17 forever.
SAATNYA KELUAR DARI COMFORT ZONE.
mungkin kita udah nggak akan bisa menemukan hal-hal yang mudah didapatkan sekarang karena dunia itu nggak sekecil dunia remaja kita dimana kita bisa tertawa tiap hari dan dimana selalu ada temen-temen yang ngehibur saat kita sedih.
Sepertinya dunia sehabis ini akan lebih banyak untuk lebih mengenal siapa diri kita sendiri ini sebenarnya supaya bisa lebih menguasai diri.
Mungkin aja nanti setelah ini, saat kita sedih, pengen ngeluarin unek-unek, atau mungkin menanyakan pendapat penting , tapi kita jauh dari orang-orang yang kita butuh dan biasanya ada, yaa..kita harus nyelsain itu semua sendiri.. dan kita harus bisa, mau nggak mau.
Tapi who knows juga kalo emang ada orang yang selalu ada buat kita.. hmm itu pasti akan lebih baik ;)
Yang jelas, gue udah nggak salah langkah. Memilih Santa Ursula sebagai tempat menghabiskan masa remaja gue, itu adalah suatu pilihan terbaik yang Tuhan kasih ke gue. Gue bisa menjadi diri gue yang sekarang ini karena pilihan gue sendiri dan gue nggak akan menyesal dengan itu semua.
Intinya, gue mau berterimakasih sama SMA untuk mengajarkan gue terlalu banyak hal penting dan terimakasih juga buat guru-gurunya, orang-orang yang terlibat di dalamnya, terutama temen-temennya yang super....PRICELESS. :')
Sukses semua untuk masa depan kalian!

Infinite X's and O's ,
MISS SUNSHINE (?) hahaha




No comments: