Saturday, December 25, 2010

I WUSHH YOU

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


Heeey Merry Happy buat semua temanteman yang natalan!
Hari kamis kemaren kakak gue telpon bilang suruh ke singapur tiba-tiba hari jumatnya trus yasudah jadilah gue terdampar ke singapur kemaren sore baru sampe hahaha cuma ampe besok senen pagi pulang ke jakarta lagi lanjut tpsu :*
Sedih niiiih ga ikutan pesta natal bareng tpsu hhuhu ngiri gue apalagi abis liat blog nya marci. tpsu emang bisa selalu membuat semua hal jadi seru aaaa
tapi terbayar sih dengan segala keunyuan rakha dan eiliyah yaaampun rakha lagi manis banget sama gueee photobooth an ampe gila ketawatawa sama dia, main mobil-mobilan, nonton Cars ToyStory Enchanted Nemo, trus gue baru pertama kali liat eiliyah dan dia super unyu kayak boneka bangetttt aaaaa trus rakha sayang bgt sama adeknya diciumin mulu gemes banget liatnyaaa. Belom lagi bahasa bayi nya rakha yang aneh aneh kayak "Oneee.. Twooo... Wiiiii!" atau "I wuussshh you" --> mksdnya I love you, "Jatyiiiii": --> jatoh dan lainnya yang di kuping gue terdengar kayak bahasa Jepang dan dia bener-bener baweeeell hahaha gemes.
Ya intinya gue seneng hahaha

No comments: