Monday, December 6, 2010

3 GOOD YEARS

Image and video hosting by TinyPic

Ini post khusus buat sahabat gue yang paling setia di SMA sama gue. hahaha
gimana nggak setia? 3 taun sekelas coy!
Agnes Sarita. Sisi.
Anak paling labil seantreo jakarta.
Anak yang dulunya sungguh alim sekarang udah ngaco tingkat maksimum.
Anak yang kalo cerita tentang pacarnya sungguh heboh sampe suka siyok dan khawatir sendiri guenya
Sahabat ber 'aku-kamu'
Sahabat yang lebih tua 1 bulan persis dr gue tapi kadang kelakuan udah kayak anak SD minta dibeliin eskrim
Beng-beng, Ritz, Nasi goreng, Spaghetti, Kornet, Nugget, mi goreng mi kuah, semuanya kita share ya sisi!
Anak yang selalu setia menghabiskan istirahat pertama nya bersama gue saling berbagi makanan dan setia menghabiskan istirahat2 lainnya berdua sama gue dari kelas 1 sampe kelas 3 sekarang.
Sahabat yang jodoh kalo lagi undian kelompok, tempat duduk, biasanya selalu deketan.
Sahabat yang suka nanya pertanyaan yang aneh-aneh ampe bingung jawabnya.

Intinya... "sisi itu ya sisi". Aneh. Tapi kesayangan!

Image and video hosting by TinyPic

I love you, my dear Sisi!
Semoga kamu dapet FKUI! Pasti itu! Amin!

1 comment:

sssssssssssss said...

AAAWWW INI SWEET YAH setelah beberapa bulan kemudian dibaca lagi :""") umumumumuuuuuu
anw, I got my fkui :p