Saturday, September 11, 2010

IED

Image and video hosting by TinyPic

Halo! Eid Mubarak! Minal Adini Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. Kemaren gue seneng banget, gue bisa memafkan orang-orang dan tentu aja bisa maafin diri gue sendiri. Walaupun rasa sakit itu pasti masih ada dan membekas selamanya, tapi gue udah berusaha untuk menghapus itu. Dan kemaren, gue udah bisa melupakan masalah itu untuk beberapa saat karena gue berinteraksi sama banyak orang. Kalo gue meleng sedikit dan sendiri, gue ga fokus lagi, pikiran gue ke mana-mana lagi, sakit lagi. Ya intinya gitu.


Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Kemaren, gue ke rumah Uci & Angku gue, temu kangen dengan semua keluarga Batak. Seneng banget, diajak ngobrol, diajak ketawa, senenggg banget. Trus banyak anak-anak kecil yang sayang sama gue. Gue jadi merasa di sayang lagi. Anak-anak itu meluk-meluk gue, rebutan pengen moto-moto, centil-centil gitu hehehe Makasih adik udah bikin gue senyum dan ketawa.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Ini baby Quentine umur 3 bulan, baby nya Tante Vivi. Lucu banget ya kayak boneka. Gemes!

Image and video hosting by TinyPic

Trus malemnya, keluarga Padang gue berkumpul di rumah gue. Super duper rame banget, makan mpek-mpek bikinan bunda gue ampe rebutan seru banget. Ngobrol-ngobrol lagi. Sayangnya gue udah terlalu capek jadi ga foto-foto. Makan banyakkkk banget, makan ketupat rendang udah ga tau berapa piring.
Abis mereka semua pulang, Roswita menelpon. Lama banget. Udah lama banget nggak cerita-cerita sama dia hahaha udah tau kan wit alasan gue ga bareng lo pas berangkat ke ultah vivi? hahaha maaf ya.
Malemnya, pas mau tidur. Sendiri. Beku. Lagi. Ga pengen punya mimpi.
Hari ini Lebaran hari ke dua, semoga bisa kayak kemaren.

No comments: