Wednesday, September 1, 2010

Ada Waktunya

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Dulu, kalo lagi penat biasanya hari sabtu atau minggu bisa hura hura ga karuan sama tementemen
Sampe keringetan
Sampe gila
Sampe tereak-tereak
Joget-joget ngasal, yang penting joget
Yang penting seneng
Yang penting otak bisa ke refresh

Tapi sekarang..
Kita udah lewatin masamasa 17 kita
sekarang, sabtu malah ada yang peltam
sabtu malah belajar kelompok buat belajar ulangan
minggu malah ga bisa seneng seneng karna senen nya pasti ada ulangan
Kalo badan sakit sakit, udah pada koyoan semua di kelas
Semua udah nggak waras sekarang
Di kepala kita ada banyak hal yang harus dipikirin

Semuanya emang ada masa nya, ya?
Duh, SMA..
Masa yang ga bisa tergantikan banget

4 comments:

KRYSTA AMELIA said...

hhh..bener bgt. kangen yah tiap sabtu begitu. :'(

ps : asik ada guenya! bwahahahahah :D

Firda Firdaus said...

Hahahaahhaa iya banget krystaaaaaaaaa :(

Jeanne Eureka said...

Ah jadi inget jaman-jaman kelas 2 SMA dulu hampir tiap sabtu ada yg sweet seventeen-an gitu hahaha (berasa tua)

Firda Firdaus said...

Hahahaha iya kak jeannneeee :) kelas 2 SMA enak banget ya kak