Wednesday, May 26, 2010

BAKAL KANGEN SAMA INI

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Ternyata ada juga yang pasti bikin gue kangen sama masa-masa ulum. Dulu pas kakak gue masih di indo dan ngajarin nge les, guelevinadyaartinaanta udah kek orgil blajar di rumah gue ampe jam 12 malem seru2an, gila2an, super gokil dan ngocol.
Taun ini, ga ada kakak gue, guelevinadya makin gelo, gila sendiri, goblok-goblokan, nge les di tempat om natalis yang super madesu tapi ada brenda yang cute! mereka bedua sih ngeles lagi di tempat lain, lah gue pede jaya ahey! thanks ya levinadya nemenin gue belajar ampe mampus, apalagi levi pas mat ampe jam stg 1 di rumah gue padahal rumahnya di ujung dunia hahaha

Jerawat anyiiiirr bikin bad mood. di jidat lagi spotlight abis

YEAAAAH BESOK BEBAS LEPAS BAGAI BURUNG DI ANGKASA!

Aaaanyway, thanks sekali buat nanchap yang menggambar muka gue SUPER BAGUS DAN LEBIH LANGSING di blog nya dia unyuunyuuuuuu makaci cayang hahaha :)
I AM SO HAPPY OYEAH!

No comments: