Friday, April 2, 2010

MASALAH BANGET

Jadi tadi pagi temennya bunda gue ke rumah trus gue diem aja di kamar pura-pura masih tidur padahal udah bangun abisnya masih ngantuk juga. Hmm.. terus gue denger si tante eli nanya sama bunda gue kayak gini : "Si Firda udah kurus, Tje?" trus bunda gue jawab : "Beh, mana? Ya belom lah tuh kemaren aja makan banyak banget gue ampe ngomel-ngomel." blablabla gitu. Hmm sebenernya percakapan itu agak menohok gue loh. Gue tuh pengen bikin bunda gue tuh bilang kalo gue udah yaa paling nggak turun lah berapa kilo kek gitu yang agak ekstrim sama temen-temennya yang SELALU nanya gue udah kurus apa belom. Kenapa sih gue nggak bisa kurus? Bukannya nggak bisa sih sebenernya, yang ada adalah gue terlalu enjoy dan santai dengan diri gue yang seperti ini, yang nggak takut makan apa aja, yang sebodo amat sama apa yang gue makan, tancap bleh banget. Itu tuh enak banget! Cuma mau sampe kapan gue kayak gini? Gue seneng sih temen-temen gue selalu menerima gue apa adanya mau badan gue ampe segede badak begini cuma gue seneng banget juga kalo ada temen yang ingetin gue supaya gue jadi kurus, supaya gue diet, nanyain care gitu "firda mau kurus ga sih", ngasih tau gue jangan makan banyak-banyak. Hhh.. Tau ah kok gue jadi curcol begini.

Intinya, I need her! (again)

Image and video hosting by TinyPic

Terimakasih ya Witsy!

No comments: