Friday, February 12, 2010

Ngomong Juga

Image and video hosting by TinyPic

Kayaknya akhir-akhir ini di blog gue isinya cuma foto gede trus bawahnya cuma ada 1 atau 2 kalimat kalo ga puisi-puisi ga jelas gitu ya. Dulu kayaknya gue masih lebih sering cerita gitu huhuhu abisnya bener-bener ga ada waktu banget buat ngurusin blog. Masih sempet banget deh gue bisa update walaupun itu ga penting isinya. hehehe. Yaa beginilah gue, kalo di liat dari foto di atas yang super duper bikin il-feel, makin gendut, makin berantakan, rambut makin ga karuan naik-naik awutan gitu kayak matahari mau terbit tapi gajadi, makin pusing sama sekolah. Mati aja deh ya, ulangan ga berenti. Dan 1 minggu lagi gue bakalan mid semester. Huh! Sekolah tuh sekarang menurut gue monoton banget deh. Trus ruangan kelas gue lagi ga mendukung banget buat semangat. Anak-anaknya jadi loyo semua gitu soalnya kelasnya kek udah jauh banget dari tangga trus kek gloomy-gloomy gitu suasananya jadi madesu abis. Bawaan nya ngantuk mulu, apalagi gue duduk di sebelah Maya Ratu Kebo yang ngasih gue hawa-hawa ngantuk gitu hahaha (becanda). Cuma ada untungnya sih di sekililing gue kayak anak-anak rajin gitu jadinya paling ga gue kebawa dikit lah ke arah yang bener. Trus nilai gue sekarang menurun gitu aneh banget apalagi yang pelajaran non IPA nya, yang IPA nya juga sih biologi tuh najis banget selalu deh, abis ulangan rasanya pengen garuk-garuk aspal.
Ya gitu deh sekolah gue, selse pentas TPSU kan jadi ga pulang sore lagi tuh, iya sih lebih banyak waktu nya buat ngeles blablabla tapi jadi males gatau kenapa karna ga ada kegiatan lagi kali ya.. Hmmh. Gue tau sih ga boleh lama-lama kayak gini cuma gimana ya suasananya ga mendukung gitu. Mood gue jadi super duper kacau, bahkan ya gue bisa di rumah lagi belajar tiba-tiba nangis gitu kayak kerasukan aneh banget gila. Gue aja nganggep diri gue aneh, gatau kenapa. Yaaa gue sih berharap aja smoga semangat belajar gue yang dulu timbul lagi biar nilai gue bisa naik! Amin. Doakan ya kawan-kawan! Dan gue pengen kelas gue dipindahin ke kelas yang dulu biar anak-anaknya balik lagi mood nya. Hhhh...

1 comment:

dygn said...

WOOOOSSSSSHHHHH get up and open your eyes,lift your head and look at the sky, don't let LIL' MISS SUNSHINE MISS THE SUNSHINE *semangat firdong* !