Sunday, January 24, 2010

SAYA TAKUT

Saya semakin malas dengan blog saya yang makin lama makin kayak sampah ini. Dan akhir-akhir ini pun tidak ada hal yang menarik untuk diceritakan. Hal yang membuat saya senang bulan ini hanya Nujuman yang saya dan teman-teman TPSU saya telah perjuangkan selama berbulan-bulan. Terimakasih atas dukungannya.
Sejujurnya saya sedih sih, saya tidak bisa terlalu berpartisipasi dengan acara kelas saya yaitu Cintaku Skolahku yang memang bagus sekali. Saya hanya bisa membantu membuat naskah nya saja pas liburan. Setelah itu saya harus fokus dalam mempersiapkan pentas TPSU. Saya jadi suka nggak nyambung kalo lagi ngomongin hal itu di kelas. Dan saya takut membuat orang-orang yang saya sayang menjadi benci sama saya kalo saya lagi bad mood.
Saya sayang banget sama TPSU dan juga kelas saya. 2 hal yang membuat saya mau menginjakkan kaki saya di sekolah dan membuat pundak saya terasa lebih ringan walaupun selalu membawa tas yang berat. 2 hal yang menyempurnakan hidup saya di masa SMA saya. 2 hal yang membuat hidup saya terasa sempurna. Apalagi banyak sekali orang-orang menyenangkan yang mudah saya sayangi di sekitar saya.
Intinya saya nggak enak aja sih. Dan menurut saya tulisan saya dari tadi ga penting. Lupakan saja, saya hanya sedang bosan. Saya benci besok. Saya tidak mau besok. Saya mau waktu berjalan mundur. Semua akan berbeda besok. Haruskah saya hadapi?

No comments: