Friday, November 13, 2009

TIGHTER THAN THAT

Image and video hosting by TinyPic

Capek. Bisa ga sih waktu berenti bentar aja? Bisa ga sih gue ga usah bangun dari tidur? Bisa ga sih Biologi ga susah? Bisa ga sih.... Bisa ga sih.... Argh
Kalo mau ngeluh, bisa aja. Cuma buat apa? Ga ada gunanya kan? Parah banget tau ga sih, Biologi. Kenapa sihhhh dari duluuuuu gue selalu bermasalah sama yang namanya BIOLOGI. Kayaknya ulangan ga pernah lulus. Udah belajar kok, tapi susah masuknya. Kayaknya gue harus mengubah mind set gue yang BENCI STENGAH MATI sama biologi. Harus sayang biologi. Bisa ga ya?
Final test is coming everyone! Ayooooo semangat dong Firdaaa!!! Kenapa sih mood gue jadi berantakan banget akhir-akhir ini? Jadi sensitif banget gitu, dikit-dikit langsung kebawa emosi. Aneh banget deh gue. Please donggg gue pengen semangat belajar.

Today is the worst Friday ever! biology test, it was raining very hard, my glasses was broken, mom was angry with me, bla bla bla...
But can't stop watching Meet Me Halfway-BEP music video. They're just too cool to be true!
And I miss my brothers so much!

No comments: