Sunday, October 25, 2009

REFRESHING

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


Haloha everyone!! Gosh. It's been like 2 weeks since the last time I updated this blog hahaha Banyak banget yang terjadi di 2 minggu belakangan ini. Sedih, gembira, kecewa, seneng, ketawa, nangis, kesel, sebel, semuanyaaaa numpuk. Belom lagi ulangan yang bener-bener dengan teganya menghujam SETIAP HARI. Ampe capek rasanya belajar. Udah ambruk banget. Sekarang aja berasa banget nih baru sakitnya, pilek batuk pusing gini. rrrrr bete.

Gue sih berharap aja hari-hari selanjutnya bakal makin nyenengin buat gue sehingga gue bisa ngejalanin ini semua dengan hati yang ikhlas dan tulus. Pengen seminim mungkin mengeluarkan kata-kata STRESS karna bisa-bisa gue jadi gila sendiri nanti kalo gue ngomong stress mulu.
Tapi gue seneng banget sih karena kelas gue sangat seru sekali. Bener-bener kelas yang tepat buat belajar tapi ga serius-serius banget anaknya. Masih bisa diajak gila. Duh udah deh tuh tiap hari ketawa tawa mainan tempel label, pokoknya seru banget deh!
Gue pengen mood gue BAGUS BANGET donggg please gimana ya caranya?

No comments: