Sunday, August 30, 2009

MLSBGT.COM

Photobucket

gambarnya bagus yah, jadi pengen ikutan nyemplung juga. Hehehe. Horeee header baru! Jelek ya? Bodo amat deh soalnya gue bosen sama header gue yang lama dan gue belom sempet ada ide untuk memikirkan header yang bagus-bagus :'(
Gilaa, hari ini gue super pemalas banget. Padahal ini minggu man! Tadi gue bangun jam 12 siang! Bayangin dong!
Berarti kalo diitung-itung, gue tidur dari abis saur tuh jam 4 an ampe jam 12, 8 jam man! ngelebihin anak SD! ckckck
Mestinya hari ini gue belajar yang bener, soalnya jumat depan udah Mid dan hari pertamanya tuh Biologi. Yaampun. 
Gue pengen ada persiapan sebelum mid, pengen dapet nilai bagus biar nutupin nilai-nilai yang jelek. 
Gue juga pengen ngerjain tugas perspektif tapi ga jadi lagi. Ya Allah kenapa gue jadi super duper males gini?
Hari ini puasa ga begitu kerasa, yaiyalah orang cuma hebe-hebe doang di rumah. Kalo sekolah tuh baru kerasa banget, apalagi di sekililing temen-temen gue yang pada makan-minum gitu, bener-bener diuji kesabarannya. Tapi gue udah terbiasa sih kayak gitu dari SD kan di skolah yang sama, jadinya ya biasa aja. Itung-itung nambah pahala. Hehehe
Btw, gue ngiri deh sama kakak gue. Masa dia dapet Diana El Toro dari temen-temennya karna mau pergi ke belanda. Aaa curang banget sih dia! Gapapa juga sih, ntar juga gue yang kena foto (pede) ehehe. Yah, masa kandawawa mau pergi ke belanda sih bentar lagi. Jangan dong, kakak! Gue ntar ga ada yang temenin lagi, lo kan seru kak! :'( sedih gue.
Yaudah deh, gue pengen berenti jadi pemalas nih. Ga pengen ketemu internet dulu deh ampe selse mid. Doakan aku ya kawan-kawan biar sukses dalam menghadapi mid semester! 

No comments: