Wednesday, July 1, 2009

NO NEED TO ANSWER

Image and video hosting by TinyPic

"Ya ampun Firda, makin gede aja!" - yaiya lah masa makin kecil?

"Ya Allah Firda, kapan kurusnyaaa? Makin gendut aja!" - kapan kapan tante yang penting cantik

"Ckckck Fir, kamu ga mau diet apa?" - emangnya diet gampang tante? Gue juga udah nyoba kali!

"Astagaaaa Fir kamu makan apa bisa segede ini?" - makan monster bunting. ya makan nasi lah gue juga manusia kali

"Gileeee Fir tinggi bangeet! kayaknya dulu masih suka digendong-gendong deh!" - zzt yaiyalah tante, emangnya gue mau anak kecil terus yang digendong-gendong? Diketawain dong?

"Astaghfirullah alazimmm Firda, tinggi banget sih ampe lebih tinggi dari Bunda." - kan gue masih masa pertumbuhan sedangkan bunda udah tua gitu loh

"Firrr, jangan suka ngemil makan buah-buahan aja terus!" - emang nya gue burung apa makan buah-buahan doang

"Fir jangan suka makan malem-malem loh, ntar tu perut makin gede!" - yaudah tante aku makan subuh-subuh deh

"Yaampunnn ternyata Firda masih SMA? Kirain udah kuliah ckck." - makanya jangan sotoy tante

"Gilaa Firda udah SMA, cepet banget kan dulu masih suka disuapin sama Bunda." - sekarang juga masih suka disuapin kok tante, hayoo?


Aunties. ckck. Rebek!

No comments: