Saturday, July 18, 2009

GOOD FEELING

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic


Itu cuma foto lama, pengen ngegambarin aja kalo hari ini gue lagi bahagia.
Hari ini gue seneng deh. TPSU sangat menggembirakan karena hari ini Bella ulang taun terus  dikerjain parah bnaget di ruang TTM. Ditutup matanya gitu trus kaki tangan leher sama muka nya kita cat in hahahaha Bella tereak-tereak gitu seru banget. Trus Che bawain kue Dapur Cokelat enakkk banget deh kita makan bareng-bareng sambil ngobrol-ngobrol enak banget. Yang bikin spesial, hari ini Kak Angel dateng wihiii trus peluk-pelukan deh jadi inget dulu gue pernah gendng Kak Angel dr lantai 1-3 hahahaha Duh sayang banget malem ini ga bisa ke dinner nya Bella di Hotel Mulia, abisya takut bom sih. Bom bener-bener menghambat. Ga suka deh, ga cool banget.
Yang seru lagi tadi siang udah dipasang pembagian kelas. Gue kelas XI IPA 3. Seneng deh anak-anaknya kayaknya baik dan seru semua. Moga-moga aja asik! Seanehnya, gue wita verina bisa sekelas loh. Itu gila banget, kita pikir kita bakalan di pisah ternyata enggak hahaha. Sayang gue ga sekelas sama Marci, tapi yasudahlah kan tiap TPSU pasti bisa ketemu ampe gue udah bebel sama keresek an nya si Cibul hahahaha. 
Ada lagi yang seru, hari ini gue seneng karena ngeliat anak kelas 10 yang baru hehehehe gue selalu seneng taun ajaran baru karna selalu ngeliat muka-muka baru lagi, jiwa-jiwa yang beda lagi. Apasih firda. Oh iya, gue baru add web counter gitu deh hahaha lucu juga.

2 comments:

dygn said...

iyaa firdaaa aku jadi semangat mau masuk sekolah ketemu teman temin semuaaa hahaha jiwa jiwa baru. jadi inget jamannya kita awal jadi ulaters :B

Firda Firdaus Abdi said...

hahahaha iya dayy jadi inget pertama kali kita kelas 10 dan gue senyum ke fani tapi lo yang bales karna lo kira gue senyum sama lo HAHAHAHA itu bego banget