Sunday, June 28, 2009

KURANG BODOH

Image and video hosting by TinyPic

Gue baru sadar kalo gue adalah orang paling bego sedunia sekarang. Bego karena nggak memanfaatkan kesempatan yang diberikan yaituuuuuuuuu menolak ajakan kakak gue ke Belanda minggu depan. Nolaknya sih udah dari minggu lalu cuma nyadar kalo gue begonya baru sekarang. bodoh kan? Gatau deh kayaknya gue kerasukan setan aneh minggu lalu. Udah tau liburan ga ada kerjaan, ga ngapa-ngapain kenapa ga gue bilang AYOO KANDAWAWA YEAAAY KE BELANDA! malah gue bilang GA AH KAN, MALES. omiegoooooooooooooreng! styyuuuupiiiiiiitttttttttttt aaargh. akibatnya, sekarang gue di rumah ga ada kerjaan. oh ada, nimbun lemak. itu satu satunya kerjaan yang gue punya. duduk di depan laptop ampe enek mau muntah sama internet trus jalan ke kulkas ngambil kinder blueno kalo ga silver queen + ultra milk juga. Main Sims3 juga ampe bosen. Bener bener liburan paling nge bosenin najis deh :(

Alright, besok gue mau olahraga deh biar gerak dikit. Janji gue, liburan pengen ngurangin berat badan tapi ya biasa janji tinggal janji. Hih bete

No comments: